Sulitnya Meminta Keringanan untuk Melunasi Tagihan CC BNI

Saya Yuliati, pemegang CC BNI dengan nomor 410504000895****. Saya sedang mengalami kesulitan keuangan, sehingga saya berinisiatif mengajukan keringanan pembayaran untuk melunasi dengan cara dicicil. Saya ditangani oleh bagian collection atas nama Syl*** Luk***. Karena besaran DP yang diberikan tidak sesuai dengan kemampuan saya saat ini, saya meminta keringanan DP. Namun tidak diperbolehkan.

Saya mohon pihak bank BNI menghargai itikad baik nasabahnya untuk melunasi seperti saya. Saya juga mengajukan hal yang sama di bank lain dan disetujui. Tolong segera di-follow up karena saya berinisiatif mengajukan keringanan untuk menyelesaikan seluruh atgihan saya. Saya tidak mau nanti malah debt collector yang datang. Padahal saya punya itikad baik mau menyelesaikam dengan bagian collection.

Yuliati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 3.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Yulie Apriyanto  

Ibu bekerja dengan 2 anak

Satu komentar untuk “Sulitnya Meminta Keringanan untuk Melunasi Tagihan CC BNI

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Meminta Keringanan untuk Melunasi Tagihan CC BNI

Yulie <1 menit
1