Kode Tagihan Tidak ada di ATM, Kesulitan Membayar Pinjaman Tunai Kita

Saya sangat kecewa dengan Tunai Kita, saya ingin membayar pinjaman saya melalui transfer ATM Mandiri cabang Pulogadung. Sesuai instruksi pesan wa cs Tunai Kita saya memasuki sistem angsuran dan memasukan kode perusahan pembayaran dengan kode 70012 dan mesin ATM itu menjawab hp/tagihan/perusahaan tidak terdata. Beberapa kali saya wa cs Anda sampai saya kirimkan bukti videonya namun lambat proses pemberitahuannya. Karena saya takut salah dan keesokan harinya saya mendapatkan wa bahwa saya salah dalam mengklik proses pembayaranya.

Saya bekerja sebagai supir di jalan, Anda telepon berkali-kali pun kalau saya sedang fokus tidak mungkin saya angkat. Ditambah hp saya rusak mesinnya panas dan tidak bisa dicas akhirnya saya servis. Belum selesai hp diservis karena ada komponen yang perlu diganti tiba-tiba orang marketing saya marah-marah, pihak Anda menelepon pihak marketing saya bagian penerimaan order. Dan Anda tahu saya mendapat teguran keras dan sekarang sudah diberhentikan putus kontrak.

Saya kesal dengan ini, seharusnya jika sepenuhnya Anda mengakses hp saya bicaralah, mohon diberi tahu kepada Herdis Ferdian bahwa pihak Tunai Kita menelepon ingin berbicara karena hp-nya tidak dapat dihubungi. Jangan main bilang tolong beri tahu agar membayar kewajibannya. Saya sudah berniat membayar cs Anda yang lemot, atau Anda bisa datang langsung menemui saya bukan menggamblanggan ke mereka yang tidak tahu apa-apa. Jelas sangat mengganggu.

Sekarang saya sudah tidak bekerja, itu karena Anda. Kalau saya mati Anda harus bertanggung jawab. Apa sistem Anda sempurna tidak pernah error? Begitupun manusia, ini gue udah gak kerja, team lu baru datang ke kantor, salah lu.

Herdis Ferdian
0896877777**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tunai Kita:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tunai Kita?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kode Tagihan Tidak ada di ATM, Kesulitan Membayar Pinjaman Tunai Kita…

_3972 1 menit
0