Tidak Ada Itikad Baik dari JD.ID untuk Komplain Pengembalian Dana Saya

Saya melakukan pembelian HP di JD.ID dengan nomor pesanan 263899222 tanggal 26 April 2019, estimasi pengiriman 7+3 hari. Namun sampai melebihi batas estimasi, remarks dari JD.ID maupun J-Express masih sampai tanggal 27 disortir di DC marunda dan belum dikirim ke Semarang sama sekali. Berkali-kali saya telepon J-Express tidak diangkat, live chat CS-nya kabur-kaburan.

Tanggal 6 Mei 2019 (lebih dari batas estimasi pengiriman) saya minta refund dana, saat itu dibantu CS Putri dan dijanjikan 1×24 jam. Kemudian tanggal 7 saya telepon ke JD.ID tidak diangkat, email tidak direspon sama sekali oleh JD.ID. Akhirnya saya berhasil menghubungi via live chat dengan dibantu CS Zulfa, katanya 3×24 jam dana masuk. BERBEDA KETERANGAN dengan CS Putri hari sebelumnya.

Hari ini saya telrpon ke JD.ID, untungnya diangkat. Saya minta pengembalian dana saya segera mungkin karena sudah lama saya minta. Dijanjikan 2 hari lagi. Kenapa pihak JD.ID sangat amat MENGECEWAKAN. Saya hanya minta uang saya kembali secepatnya, kenapa responnya bertele-tele?

Saya minta itikad baiknya dari Head of Customer Care-nya untuk menyelesaikan masalah saya. Apakah harus saya share ke media seperti ini agar segera ditangani? Sama sekali belum ada telepon permintaaan maaf dari JD.ID atas keluhan saya loh. Padahal sudah berhari-hari.

Hemas Tintoni Magdalena
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hemas

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Hemas pada 10 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Ada Itikad Baik dari JD.ID untuk Komplain Pengembalian Dana Saya…

hemas_magdalena 1 menit
0