Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hemas

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Hemas pada 10 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah berhasil kami proses pada 10 Mei 2019, konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Itikad Baik dari JD.ID untuk Komplain Pengembalian Dana Saya

Saya melakukan pembelian HP di JD.ID dengan nomor pesanan 263899222 tanggal 26 April 2019, estimasi pengiriman 7+3 hari. Namun sampai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hemas

  • 14 Mei 2019 - (18:51 WIB)
    Permalink

    Saya tidah merekomendasikan belanja di JD.Id karena saya juga pernah belanjad Tas Smiggle di JD.ID. Setelah saya trima tasnya ternyata tidak asli, kualitas tas sama seperti barang lokal yang Murahan. Saya mengajukan purna jual ke Jd.id dan mereka merespon sangat lambat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hemas

oleh JD ID dibaca dalam: <1 menit
1