Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hilda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Hilda pada 28 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih.

Saat ini refund telah berhasil kami proses pada 1 April 2019 melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana 7-14 hari kerja, sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi bahwa refundnya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan di JD.ID Tidak Kunjung Datang, Proses Refund Disuruh Menunggu Terus

Saya Hilda, salah satu pelanggan dari JD.ID dengan Nama Akun: jdid_1wyfbwz4oi. Saya melakukan pemesanan melalui web JD.ID dengan nomor order...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Hilda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0