Annual Fee Kartu Kredit BCA

Nomor laporan 210-211-5523.

Hasilnya penghapusan ditolak? Kenapa? Suruh telepon Halo BCA lagi buat pengajuan lagi? Sampai berapa kali? Mulai jual mahal BCA? Saya pengguna kartu kredit BCA sejak 2014.

Annual fee ini di kartu BCA Card yang tak guna dan memang jarang saya pakai bahkan tak pernah, saya sering pakai yang VISA karena berguna untuk ecommerce dan promo lebih banyak?

Kemarin request penghapusan, kata CS berkenan melakukan transaksi CC BCA Card senilai Rp250 ribu? Ya ogah, kalau limit pisah boleh, nah ini limit gabungan, buat apa juga, mending pakai CC Visanya.

Terus hari ini dapat SMS ditolak penghapusan annual fee-nya, tanya CS di web BCA suruh telepon lagi. Kalau VISA tak ada cicilan Tokopedia sudah saya tutup! Dulu tak ada syarat-syarat langsung disetujui, bayangin dari 2014. Sudah limit cuma 18 juta, limit gabungan pula, CC CIMB Master Plat saya Rp48 juta annual fee free for life!!

Roy Darmo Puspito
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BCA:
[Total:9    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Annual Fee Kartu Kredit BCA

  • 3 Desember 2020 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Sori, ni bener cc niaga limit 48jt, bca cuma 18 jt??

    Kalo bener mah tutup aja tuh bca, limit sedikit kok masi di keep, kalo bener yee yg niaga 48 jt..

    Wkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Annual Fee Kartu Kredit BCA

oleh Roy D Puspito dibaca dalam: 1 min
1