Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga untuk Surat Pelunasan Kartu Kredit

Selamat pagi,

Istri saya memang kemarin punya utang kartu kredit kepada Bank CIMB sebesar Rp 15 juta, tetapi sudah saya selesaikan dengan pelunasan diskon. Namun yang saya bingung kenapa masih muncul tagihan dan hampir tiap hari ditagihkan terus sisa tagihannya? Setiap saya komplain ke Pak Naz*** CIMB Medan memang dikatakan akan diproses surat pelunasannya. Cuma, tolong profesional kerjanya. Anda memproses pelunasan itu, konsumen jangan diganggu lagi.

Masa posisi udah lunas selalu ditagih lagi? Yang lebih bingung lagi, apa sesulit itu menghapus sisa tagihan yang masih terus muncul? Karena saya sebagai IT Manager salah satu perusahaan di Jambi, tidak mungkin untuk menghapus sisa tagihan memakan waktu selama ini. Jadi kalau dibilang sistem, itu tidak mungkin. Yang saya pikirkan apa mungkin jangan-jangan Bank CIMB masih manual kah? Di zaman udah serba canggih untuk menghapus memakan waktu.

Kalau di bilang ada prosedur, oke ada prosedur, tetapi dengan posisi dana udah diterima dan udah dicek benar, prosedur tidak berlaku lagi. Sebagai staf pun bisa menyelesaikan itu dengan cepat. Untuk urusan tanda tangan manajemen atau sebagainya itu kan udah terbukti jelas terbayarkan. Dalam kasus ini bisa saya katakan tidak profesional.

Yang saya takutkan adalah nanti orang-orang yang mengurus pelunasan ini kalau sudah berhenti atau apalah. Karena yang saya pegang saat ini hanya bukti transfer dan pada saat saya komplain selalu jawabannya akan diproses terus. Itu posisi LUNAS diskon loh gimana kalau tidak bayar?

Jadi bagi teman-teman yang punya atau ingin kartu kredit CIMB NIAGA pikirkan lagi deh. Bagi yang lancar membayar mungkin akan caci maki saya, tapi pikirkan Anda tidak akan selalu di atas, ada saat Anda jatuh. Saya hanya akan kirimkan bukti chat WA. Bukti selengkapnya bisa langsung mintakan ke saya.

Ifan Satriadi
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ifan Satriadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ifan Satriadi yang berjudul: “Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga untuk Surat Pelunasan Kartu Kredit”...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga untuk Surat Pelunasan Kartu Kredit

  • 11 Mei 2019 - (13:04 WIB)
    bayangkanlah bahkan nama aja bisa memang sebagian org menilai apalah arti sebuah nama.maaf lagi bayangkan aja coba maaf saya blm bisa membayar kartu kredit nya gmn yah kira2
  • 11 Mei 2019 - (16:07 WIB)
    Saya juga nasabah CIMB Niaga.
    Harus perlu waspada dari sekarang kayaknya .. Banyak sekali keluhan tentang CIMB Niaga ..
  • 15 Mei 2019 - (10:21 WIB)
    semua bank sama sih tapi yah adalah sedikit apresiasi setelah masuk media konsumen udah tidak pernah di telp lagi untuk tagihan sisanya.Karena permintaan saya cuma itu kok reseh di telp terus padahal udah selesai.
    Saya ucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga cepat respon dan kerjasamanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga untuk Surat Pelunasan Kartu Kredi…

ifan 1 menit
4