Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkirim 2 Kali

Saya ingin menceritakan keluhan dan semoga mendapatkan solusi. Baru-baru ini saya telah melakukan pembayaran tagihan DANA RUPIAH di BRIVA melalui i-banking. Namun pada saat melakukan pembayaran yang pertama itu keterangannya gagal, otomatis saya melakukan pembayaran yang kedua dan berhasil.

Kemudian saya cek saldo ternyata saldo saya berkurang banyak lalu saya cek mutasi rekening di mutasi rekening tersebut pembayaran tagihan di DANA RUPIAH masuk 2 kali. Berarti yang gagal itu telah masuk ke DANA RUPIAH dan saldo saya telah terdebit 2 kali yang 1 kali untuk pembayaran dan yang 1 kali itu lebihnya.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak DANA RUPIAH dan dari CS DANA RUPIAH berkata bahwa pembayaran yang masuk hanya 1 kali. Saya tidak percaya dong karena saya ada bukti. Lalu CS mengarahkan saya untuk kirim email dan buktinya setelah saya kirim email beserta buktinya pihak DANA RUPIAH tidak merespon. Saya telepon tidak diangkat.

Saya panik kemudian saya telepon ke pihak BRI dari BRI hanya diarahkan untuk menghubungi CS DANA RUPIAH. Sampai saat ini tidak ada kejelasan dari keduanya. Jadi bagaimana solusinya?

Saya mohon kepada pihak DANA RUPIAH untuk merespon serta memberikan kejelasan karena saya ada bukti dan untuk pihak BRI mohon bantuannya untuk ketegasan menghubungi kepada pihak DANA RUPIAH karena ini kan sesama BRI.

Kejadian ini baru saja terjadi hari Sabtu malam tanggal 11 Mei 2019 kurang lebih pukul 21:55. Dan bagi teman-teman yang pernah mengalami tolong share informasi karena saya berharap uang saya kembali untuk biaya kuliah.

Nurul Novita Sari
0823275621**
Cilacap, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Dana Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Nurul Novita  

Nama saya Nurul Novita Sari saya berasal dari cilacap Jawa tengah, saya seorang mahasiswa

2 komentar untuk “Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkirim 2 Kali

    • 13 Mei 2019 - (09:06 WIB)
      Nomor: 0823275621**
      Keluhan saya mengapa di i-banking pada saat pembayaran briva keterangan gagal dan saya melakukan pembayaran kedua berhasil , namun dari yg gagal itu saldo terdebet gara-gara hal itu uang saya kan jadi masuk ke dana rupiah 2 kali…coba kalo gagal tapi Saldo tidak terdebet kan tidak masuk 2 kali. Kalo saja mungkin jumlahnya tidak sedikit saya tidak masalah tapi bagi saya seorang mahasiswa jumlah tersebut sangat banyak
      Tolong dengan sangat terhormat kejelasan dan bantuannya untuk saya mengambil kembali uang saya di dana rupiah

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Rupiah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkir…

Nurul Novita 1 menit
2