Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkirim 2 Kali

Saya ingin menceritakan keluhan dan semoga mendapatkan solusi. Baru-baru ini saya telah melakukan pembayaran tagihan DANA RUPIAH di BRIVA melalui i-banking. Namun pada saat melakukan pembayaran yang pertama itu keterangannya gagal, otomatis saya melakukan pembayaran yang kedua dan berhasil.

Kemudian saya cek saldo ternyata saldo saya berkurang banyak lalu saya cek mutasi rekening di mutasi rekening tersebut pembayaran tagihan di DANA RUPIAH masuk 2 kali. Berarti yang gagal itu telah masuk ke DANA RUPIAH dan saldo saya telah terdebit 2 kali yang 1 kali untuk pembayaran dan yang 1 kali itu lebihnya.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak DANA RUPIAH dan dari CS DANA RUPIAH berkata bahwa pembayaran yang masuk hanya 1 kali. Saya tidak percaya dong karena saya ada bukti. Lalu CS mengarahkan saya untuk kirim email dan buktinya setelah saya kirim email beserta buktinya pihak DANA RUPIAH tidak merespon. Saya telepon tidak diangkat.

Saya panik kemudian saya telepon ke pihak BRI dari BRI hanya diarahkan untuk menghubungi CS DANA RUPIAH. Sampai saat ini tidak ada kejelasan dari keduanya. Jadi bagaimana solusinya?

Saya mohon kepada pihak DANA RUPIAH untuk merespon serta memberikan kejelasan karena saya ada bukti dan untuk pihak BRI mohon bantuannya untuk ketegasan menghubungi kepada pihak DANA RUPIAH karena ini kan sesama BRI.

Kejadian ini baru saja terjadi hari Sabtu malam tanggal 11 Mei 2019 kurang lebih pukul 21:55. Dan bagi teman-teman yang pernah mengalami tolong share informasi karena saya berharap uang saya kembali untuk biaya kuliah.

Nurul Novita Sari
0823275621**
Cilacap, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Nurul Novita Sari

Menanggapi keluhan Ibu Nurul Novita Sari di Redaksi Media Konsumen tanggal 12 Mei 2019 dengan judul “Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkirim 2 Kali

    • 13 Mei 2019 - (09:06 WIB)
      Permalink

      Nomor: 0823275621**
      Keluhan saya mengapa di i-banking pada saat pembayaran briva keterangan gagal dan saya melakukan pembayaran kedua berhasil , namun dari yg gagal itu saldo terdebet gara-gara hal itu uang saya kan jadi masuk ke dana rupiah 2 kali…coba kalo gagal tapi Saldo tidak terdebet kan tidak masuk 2 kali. Kalo saja mungkin jumlahnya tidak sedikit saya tidak masalah tapi bagi saya seorang mahasiswa jumlah tersebut sangat banyak
      Tolong dengan sangat terhormat kejelasan dan bantuannya untuk saya mengambil kembali uang saya di dana rupiah

    • 19 September 2020 - (00:15 WIB)
      Permalink

      Semalam saya melakukan transaksi dengan iming iming hadiah dari shopy,tp pada akhirnya saldo dlm tabungan saya terkuras kurang lebih 18 juta,bagaimana caranya saya bisa menarik kembali uang tersebut..

      • 27 April 2021 - (18:18 WIB)
        Permalink

        Ak juga lagi ngalamin bah, baru 2 harian ini, uang 2,jt 400 melayang, katanya c masuk di shopeePay, setelah saya urus saldonya tetap 0

        • 4 Juli 2021 - (15:17 WIB)
          Permalink

          Assalamualaikum apakah sudah ada solusinya, mbak saya baru saja mengalami hal yg hampir sama ? Tolong bantu solusi kalau suda mbak

  • 21 Juli 2019 - (22:26 WIB)
    Permalink

    Dana rupiah lagi eror” nya mbak, banyak keluhan, udah bayar tpi masih ada tgl tagihan, ada juga pinjam sms dana masuk, tpi dana blm masuk cek rekening,

  • 17 April 2020 - (14:02 WIB)
    Permalink

    yahhh begitulahh buk, harap makhlum aplikasi yang begituan ? giliran telat bayar mereka bisa telpon2 berkali2 dalam sehari sampai puluhan kali, giliran dapet pembayaran double ilang kayak ditelan bumi.. kan ajg ?

  • 4 Desember 2020 - (17:51 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami barusan saya membayar sim internasional melaluli DANA dan transaksinya pending .
    Begitu saya telpon call center DANA katanya tramsaksinya berhasil padahal tidak ada konfirmasi apapun …
    Saya mau minta kembalikan uang saya ..
    DANA bangkrut aja .

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Rupiah?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Mohon Bantuan Pengembalian Pembayaran Dana Rupiah dari BRI yang Terkir…

oleh Nurul Novita dibaca dalam: 1 menit
9