Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

Saya pemegang polis Bumiputera cabang Siliwangi Bogor dengan polis no 2001444456. Polis saya habis masa kontrak September 2018, pengajuan klaim tanggal 3 September 2018. Sampai saat ini klaim tsb tak kunjung cair.

Pada saat saya komplain ke kantor cabang, mereka lepas tangan dan saya diminta langsung ke kantor pusat. Saat ke kantor pusat Jl Wolter Monginsidi bertemu dengan petugas di sana, Pak Rahmat Hidayat dan diskusi bersama beberapa pemegang polis lainnya. Saya dijanjikan pencairan pada bulan April 2019, tapi sampai saat ini belum cair juga.

Sampai kapan saya harus menunggu? Anak saya tertunda melanjutkan sekolah karena menunggu dana tsb cair. Tolong kembalikan uang kami, penuhi hak kami, karena kewajiban kami sudah dipenuhi dengan membayar premi selama 17 tahun. Anak kami perlu biaya untuk melanjutkan sekolah.

Erna Yusnita
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
erna yusnita  

house wife only

2 komentar untuk “Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

  • 21 Mei 2019 - (20:30 WIB)
    Mohon info untuk yg sudah cair asuransi Bumiputera nya bagaimana caranya?saya slalu dialihkan kekantor pusat. Tp nda ada respon.mksh
  • 27 Mei 2019 - (08:26 WIB)
    Mohon tanggapannya kepada Bank Bumiputera khususnya cabang Bungur Besar, Senen untuk solusi masalah saya terutama tindakan terhadap agennya ini bukan cuma lepas masalah aja karena ini juga membawa nama baik perusahaan anda sendiri. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Bumiputera yang Tak Kunjung Cair

erna yusnita <1 menit
2