Kurir JNE Malas Mengirim Barang

Saya menggunakan Jasa JNE dengan alamat pengiriman di Kantor sudah sangat sering, namun baru kali (13 Mei 2019) ini saya di-WA oleh kurir JNE Jogja dengan no hp 089674266** bahwa kiriman saya ditolak oleh SATPAM dan harus mengambil sendiri di agen terdekat dengan kantor.

Esok paginya saya kroscek ke Petugas SATPAM yang bertugas pada hari itu dan tidak ada yang menolak paket atas nama saya. Hal ini saya lakukan karena SOP penerimaan paket oleh SATPAM hanya bagi karyawan dan penghuni asrama, sedangkan mahasiswa menggunakan alamat Kos atau COD. Pada tanggal 14 Mei 2019 juga saya konfirm melalui WA ke Kurir JNE tersebut jika tidak ada Petugas SATPAM yang menolak, tetapi saya cuma dijawab “Sudah dititipin di JNE Ambarukmo depan Hotel Royal”, rasanya DONGKOL sekali mendapat pelayanan seperti ini.

Mohon kepada pengelola JNE untuk komitmen melayani dan menyampaikan barang sesuai alamat, apalagi alamat yang sudah jelas dan berlangganan, dan saya memohon untuk kurir yang bersangkutan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi tindakannya yang merugikan pelanggan.

Terima kasih.

Dhanin Vinaya
Daerah Istimewa Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:90    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Dhanin Vinaya

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 14 Mei 2019 berjudul “Kurir JNE Malas Mengirim...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kurir JNE Malas Mengirim Barang

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir JNE Malas Mengirim Barang

oleh dhanin vinaya dibaca dalam: 1 menit
1