Terganggu oleh Telepon Para DC Pinjaman Online menagih Orang Tidak Dikenal

Saya Wulan dari Bandung, ingin menyampaikan keluhan Ibu saya yang sangat terganggu oleh telepon-telepon dari penagih hutang pinjaman online. Keluarga kami tidak ada yang menggunakan pinjaman online, entah jika itu mungkin teman-teman ibu saya sehingga nomor telepon ibu saya masuk ke dalam daftar yang ditagih ketika si peminjam tidak membayarkan cicilan hutangnya.

Yang dikeluhkan adalah sangat mengganggunya telepon-telepon tersebut pagi siang malam terus menghubungi padahal sudah pernah dijawab bahwa tidak kenal dengan si peminjam. Ibu saya sangat-sangat merasa terganggu oleh hal tersebut karena meneleponnya tidak tahu waktu.

Adakah solusinya? Karena di sini kami tidak tahu menahu mengenai si peminjam, hanya mungkin kebetulan nomor ibu saya tersimpan di hp si peminjam. Kami benar-benar merasa sangat terganggu.

Wulan
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terganggu oleh Telepon Para DC Pinjaman Online menagih Orang Tidak Dik…

Wulan Astrini <1 menit
0