Program Cicilan Bank Mega Sudah Dilunasi, tapi Masih Ditagih

Saya Harna Sugina pemegang kartu kredit Mega Carrefour 4890-8700-61xx-xxxx, sebelumnya saya memiliki tunggakan kartu kredit di Bank Mega. Dan waktu itu saya di-whatsapp oleh pihak Bank Mega bernama Angel dia menawarkan program cicilan dengan persyaratan pembayaran DP terlebih dahulu sebesar Rp1.2 juta.

Sebelum saya membayar DP tersebut saya konfirmasi ke Bank Mega call center perihal program cicilan tsb, karena yang saya takutkan itu hanya hoax. Setelah saya konfirmasi ke cs Bank Mega by phone, ternyata program cicilan itu benar. Dan pada malam harinya saya bayar DP sesuai dengan info dari mba Angel. Program cicilan saya selama 5 bulan, dan untuk surat pelunasan akan di email selang 1 bulan setelahnya.

Tetapi setelah lunas 1 bulan saya belum terima surat pelunasan yang dijanjikan Mbak Angel dan justru saya masih ditagih lewat email. Saya whatsapp tidak ada jawaban, saya telepon call center mereka hanya memberikan no telepon pihak penagihan yang tidak pernah diangkat-angkat.

Mohon untuk Bank Mega jangan lepas dari tanggung jawab. Pelayanan Bank Mega terlalu buruk kasus seperti ini tidak hanya terjadi pada saya saja, jangan hanya menjanjikan kami dengan iming-iming pembayaran ringan, mudah dicicil dan dapat bukti pelunasan, tetapi nyatanya tidak seperti itu.

Sebelumnya saya sudah ajukan pengaduan ini ke call center, dengan nomor pengaduan REV5832443 tetapi sampai sekarang tidak ada kejelasan.

Harna Sugina
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Harna Sugina

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Harna Sugina di mediakonsumen.com (27/5), “Program Cicilan Bank Mega Sudah Dilunasi, tapi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Program Cicilan Bank Mega Sudah Dilunasi, tapi Masih Ditagih

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Program Cicilan Bank Mega Sudah Dilunasi, tapi Masih Ditagih

oleh harna dibaca dalam: 1 menit
1