Paket JNE YES Bermasalah, CS Tidak Membantu

Saya pesan barang lewat Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2019, dan menggunakan service JNE YES dari Semarang ke Jakarta. JNE YES itu kan artinya Yakin Esok Sampai, berarti harusnya sampai pada tanggal 29 Mei 2019. Tapi drama pun terjadi, status tidak berubah sama sekali.

Saya hubungi via twitter @jnecare dan email pun tidak ada tanggapan. Akhirnya saya telepon customer service JNE puluhan kali, dan bahasa manis customer service mengenai mau membantu paket saya dikirimkan tanggal 29 pun bertubi-tubi saya terima. Dan sampai hari ini tanggal 30 Mei pukul 12.45 siang, paket saya belum juga ada update akan dikirimkan oleh JNE.

Saya tidak butuh moneyback guarantee, saya butuh barang itu sampai ke tangan saya sesuai service yang saya gunakan yaitu JNE YES yang gagal kirim keesokan harinya setelah barang dikirim oleh penjual. Berikut nomor resi JNE YES saya SRGAB08689477919. Sangat menyesal dengan service ini.

Agung Budi P.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Agung Budi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 30 Mei 2019 berjudul “Paket JNE YES Bermasalah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket JNE YES Bermasalah, CS Tidak Membantu

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket JNE YES Bermasalah, CS Tidak Membantu

oleh 89 dibaca dalam: 1 menit
2