Pengiriman JNT Express cabang Senen yang Tidak Datang-datang

Saya membeli barang pada Tokopedia pada tanggal 2 Juni. Pengiriman yang tersedia pada penjual hanya ada JNT Express. Sehingga saya terpaksa memilih jasa pengiriman ini. Estimasi yang ditulis adalah 2-4 hari. Dari hasil tracking yang dilihat, pengiriman yang dijalankan oleh pihak JNT dikirim per tanggal 4 Juni dari Surabaya. Karena waktu pengiriman terpotong oleh hari raya libur Idul Fitri saya berpikir bahwa paket akan sampai setelah hari raya. Namun sampai saat ini paket tak kunjung datang.

Saya sudah bolak balik menghubungi call center JNT. Tapi solusi yang didapatkan tidak ada. Malah operator yang pertama menginfokan bahwa paket akan tetap dikirim di hari lebaran. Hanya saja waktu pengiriman terbatas dari pukul setengah 1 sampai pukul 6. Hal ini membuat saya tidak jadi pergi. Karena saya khawatir paket datang namun saya tidak di rumah. Tapi, paket tidak kunjung datang juga. Sungguh saya sangat kecewa. Ini merugikan waktu saya
Sampai saat detik ini paket pun belum juga datang.

Semua operator yang dihubungi tidak ada yang bisa menjawab dimana keberadaan paket saya. Mereka cuma bilang masih dalam kendala penyortiran. Untuk jasa kirim sebesar JNT apa penyortiran memerlukan waktu berhari-hari?

Tolong JNT, kalau kalian belum siap menjadi jasa pengiriman , jangan menjadi jasa pengiriman.sudah banyak konsumen yang dirugikan. Tapi tidak ada solusinya.

Aprillia Anna
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman JNT Express cabang Senen yang Tidak Datang-datang

oleh April Anna dibaca dalam: 1 menit
0