J&T Express DC Kemayoran Tidak Ada Kejelasan Pengantaran Paket

Saya menyuarakan komplain saya dalam bentuk terbuka seperti ini karena merasa tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan mengenai keberadaan paket yang dikirimkan ke tujuan dari Semarang Gajah Mungkur ke Gambir Jakarta Pusat.

Kronologinya adalah saya memesan paket/barang (madu) sejak Rabu, 12/06/2019 dan penjual mengirimkan di hari tersebut dengan resi JD0040385647. Di dalam web tracking bahwa paket/barang tersebut sedang dikirimkan oleh kurir pada Selasa, 18/06/2019. Tetapi saya menunggu barang tersebut tidak juga sampai di tangan saya sampai dengan Kamis 20/06/2019, sedangkan di status tracking-nya masih saja sedang dikirimkan.

Karena barang kiriman belum saya terima yang idealnya untuk sesama pulau Jawa 3-4 hari barang diterima dan melihat status trackingnya mencurigakan, saya melaporkan ke customer service j&t dan akan dibantu untuk follow up DC_Kemayoran. Tetapi hanya Follow Up saja dan tidak ada informasi yang akurat mengenai keberadaan paket/barang yang harusnya saya terima tidak lebih dari satu pekan.

Mohon dibantu untuk pihak j&t untuk menanggapi hal ini karena akan berpengaruh terhadap kepuasan kami (konsumen) yang merasa worry untuk kedepannya menggunakan layanan j&t dan citra j&t sendiri akan keterlambatan paket/barang yang dikirimkan.

Ilham Ardiansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ilham Ardiansyah

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Ilham Ardiansyah dengan judul “J&T Express DC Kemayoran Tidak Ada Kejelasan Pengantaran Paket” , kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “J&T Express DC Kemayoran Tidak Ada Kejelasan Pengantaran Paket

  • 25 Juni 2019 - (10:42 WIB)
    Permalink

    kasus ini sudah selesai per 22/6/2019, info bahwa kurir sedang mengalami sakit sehingga ada keterlambatan. seharusnya pihak jnt ataupun kordinator dc memberitahukan kepada kami customer bahwa barang terhambat karena kurir sakit dan sebagainya.
    terlepas dari barang/paket tersebut dibutuhkan atau tidaknya dan cepat atau terlambatnya sampai ditangan, Kecepatan informasi seharusnya bisa didapatkan oleh customer. tidak customer menelpon terus dan hanya sekedar diberi tanggapan sedang kami followup tetapi tidak ada feedback,, baik dari cc jnt atau kordinator dc-nya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

J&T Express DC Kemayoran Tidak Ada Kejelasan Pengantaran Paket

oleh 90 dibaca dalam: 1 min
4