Tolong Home Credit Beri Keringanan

Yth. Home Credit Indonesia, Selamat pagi,

Saya customer HCI dengan pelanggan nomor 3803222731. Untuk angsuran saya sebesar Rp512.300 memang belum saya bayarkan di angsuran ke-6, namun saya sudah informasikan dan sudah kooperatif. Saya sudah menjelaskan karena saya bulan ini tidak mendapatkan gaji. Namun pihak HCI yang menelepon saya memaksa untuk mencari pinjaman. Saya sudah coba mencari bukan saya diam saja, namun memang saya tidak dapatkan, sampai pihak HCI mengenakan denda Rp50 ribu dan saya terima.

Dan baru saja saya ditelepon pukul 07.00 pihak HCI dengan nada yang mendesak saya, bilang data saya akan dikasih ke orang lapangan karena saya tidak menepati janji akan bayar.

Apakah harus begitu? Saya sudah coba kooperatif namun feedback-nya seperti itu? Kalau saya tidak kooperatif boleh seperti itu. Tolong untuk HCI ditindaklanjuti, saya akan bayar saat saya sudah mendapati gaji. Sebelumnya saya sudah kirim email ini ke care@homecredit.co.id namun tidak ada respon.

Terima kasih.

Muhammad Fauzan
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:10    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tolong Home Credit Beri Keringanan

  • 21 Juni 2019 - (14:35 WIB)
    Permalink

    HCI emg begitu kesannya maksa, mnding akulaku, dulu ada tmen kerja sy punya cicilan di HCI, dia udh resign skitar thn 2016, thn berikutnya 2017, ada org hci dteng kekantor dan nelfon kekantor jg, diblg udh resign ttep didtengin ama hci.

  • 25 Februari 2020 - (19:54 WIB)
    Permalink

    Ass, perkenalkan nama saya ibu marlina dengan no kontrak 3702295689 saya mau pelunasan, tp total hutang saya tinggal 2jt, tapi kenapa harus pelunasan sebanyak 3 jt , saya sebagai konsumen meminta keringanan, mohon balasan saya lewat email

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tolong Home Credit Beri Keringanan

oleh Mojan dibaca dalam: 1 menit
2