Sudah Restrukturisasi KTA CIMB Niaga tapi Tidak Ada Surat Restrukturisasi dan Tanggal Tagihan

Saya memiliki Personal Loan (PL) CIMB Niaga dengan no. 8182000035xxxx. Saya pernah melakukan restrukturisasi PL tersebut dan sampai hari ini saya belum mendapatkan surat restrukturisasi tersebut. Saya melakukan pembayaran lancar sesuai dengan SMS/Email, tapi tahu-tahu beberapa bulan ini selalu kena bunga sekitar 150 ribu rupiah.

Menurut pihak CIMB Niaga karena terlambat membayar, sedangkan saya tidak pernah ada persetujuan untuk membayar setiap tanggal 24 setiap bulan karena memang pay roll saya di atas tanggal 25 bahkan tidak ada hitam di atas putih.

Sekarang bunga saya mencapai 750 ribu rupiah dan saya sangat keberatan dengan bunga tersebut. Saya juga sudah pernah membayarkan bunga 1 kali dan menurut pihak CIMB Niaga yang menghubungi saya untuk bulan depan tidak terkena bunga lagi, tapi nyatanya terkena bunga sampai sekarang.

Mohon tanggapan dan kebijakan CIMB Niaga untuk kasus tersebut. Terima kasih.

Tan Andreas Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Tan Andreas Kurniawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Tan Andreas Kurniawan yang berjudul: “Sudah Restrukturisasi KTA CIMB Niaga tapi Tidak Ada Surat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Sudah Restrukturisasi KTA CIMB Niaga tapi Tidak Ada Surat Restrukturisasi dan Tanggal Tagihan

  • 11 Juli 2019 - (20:28 WIB)
    Permalink

    Sama seperti saya ikut restrukturisasi kta byr dp tgl 21 juni tp tgl 11 juli tb2 debt collector dtg blg sudah nunggak dari tgl 2 juli padahal debt collector sblmnya yg menangani sya saat pembayaran dp aj blm ksh no card PL sya untuk pembayaran cicilannya. Dan debt collector sblmnya blg jatuh tempo nya akhir bln sama sprti pembayaran dp ko bisa tb2 jatuh tempo setiap tgl 2.

  • 2 Desember 2019 - (13:42 WIB)
    Permalink

    sampai saat ini tidak ada penyelesaian yang memuaskan dari pihak CIMB. tabel cicilan pun belum dikirimkan. Dengan terpaksa saya diharuskan terkena denda sebesar 150 ribu setiap bulan, yang sampai hari ini sudah menumpuk menjadi 1.5 jutaan

 Apa Komentar Anda mengenai KTA CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Restrukturisasi KTA CIMB Niaga tapi Tidak Ada Surat Restrukturis…

oleh 09 dibaca dalam: 1 menit
3