Kecewa Proses Pemasangan MNC Play Media Jakarta Barat

MNC Play per tanggal 26 dari pihak kantor sudah mengutus teknisi buat pemasangan MNC Play Media di rumah saya yang beralamatkan di Jakarta Barat. Sekitar pukul 11 teknisi datang, terus dari pihak teknisi katanya ada pemasangan tempat lain dulu sekitar sore pukul 2 akan kembali lagi ternyata hasilnya nihil.

Besok di telepon lagi dari pihak kantor bahwa pemasangan hari ini tetapi hasilnya sama seperti kemarin nihil juga. Kemudian malam sekitar pukul 8 saya ditelepon sama pihak MNC untuk pemasangan besok. Dengan agak ragu saya jawab “oke pak ditunggu sampai jam 10.” Dan ternyata tidak ada kabar juga. Sampai saya telepon ke pusat dan akhir saya mendapatkan hasil yang tidak memuaskan bahwa akan di-rescedule ulang pemasangan.

Sungguh tidak profesional dan kemana tanggung jawab teknisi MNC Play. Apakah cara kerja teknisi seperti itu masih dipakai sama pihak MNC Play media yang saat ini sedang berkembang. Akhirnya saya beralih ke Indihome.

Raswa
Tubagus Angke
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Pembaca Bapak/Ibu Raswa

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak/Ibu Raswa melalui Media Konsumen pada 28 Juni 2019, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Proses Pemasangan MNC Play Media Jakarta Barat

oleh Raswa dibaca dalam: 1 menit
0