Pelayanan UangTeman yang Mengecewakan

Saya nasabah UangTeman sudah sejak hampir 1 tahun lalu atas nama: Indah Maulia, email: indahmaulias*****@gmail.com. Awalnya saya sangat senang dan nyaman menggunakan aplikasi UangTeman selama ini, dan semua lancar. Namun setelah pelunasan di bulan Maret 2019 saya sangat kecewa dengan UangTeman, karena pengajuan repeat pinjaman saya yang telah disetujui dari tanggal 04 Maret 2019 hingga sekarang tanggal 27 Juni 2019 belum ada titik terang kapan pencairan dananya bisa saya terima.

Saya mengerti ada keterlambatan proses dan pencairan karena proses pencocokan data di Dukcapil, dan saya bersedia menunggu proses tersebut. Tapi setelah proses itu selesai dan saya juga telah mendapatkan email konfirmasi persetujuan pencairan pinjaman pada tanggal 16 Mei 2019, yang katanya proses hanya 3 s.d 5 hari kerja dari tanggal tersebut, lagi-lagi harus mundur kembali. Saya pun masih menunggu kembali.

Saya selalu telpon ke CS hampir setiap hari dan email juga ke UangTeman untuk menanyakan kapan dana pencairannya bisa saya terima. Namun jawaban yang saya terima masih saja selalu sama “masih dalam antrian pencairan di tim analis”. Sampai kapan saya harus menunggu? Padahal sudah hampir 4 bulan saya menunggu. Sudah sangat lama.

Tolong lebih diperhatikan untuk konsumen setia dan pembayaran yang selalu tepat waktu agar tidak ada kekecewaan lagi seperti ini.

Salam,

Indah Maulia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai UangTeman:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan UangTeman yang Mengecewakan

  • 10 Juli 2019 - (17:07 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal serupa mba, bahkan terakhir saya cek di bulan juli, status pengajuan saya yang sudah disetujui sejak bulan Maret sdh direject by sistem menurut mereka. Mungkin saja pengajuan mba Indah sudah dicancel by system juga.

 Apa Komentar Anda mengenai UangTeman?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan UangTeman yang Mengecewakan

oleh Indah Maulia dibaca dalam: 1 min
1