Kecewa Home Credit yang Tidak Sinkron Menyampaikan Informasi

Sebelumnya saya terima kasih pada Home Credit karena sudah memberi saya free 1 kali cicilan di pengajuan pertama dan sudah lunas. Namun saya sangat kecewa dengan track record saya yang tidak pernah terlambat namun saya tidak bisa mengajukan kredit lagi. Hal ini dikarenakan menurut mereka saya pernah mengajukan sebelum lewat batas waktu yang memang saya tidak pernah diinfo sebelumnya apabila mau mengajukan lagi harus selalu tanya CS, dan jawaban dari aplikasi menolak dan mengatakan 90 hari kemudian bisa mengajukan lagi, namun saya crosscheck CS ternyata 6 bulan.

Mengapa ada ketidaksinkronan itu dan mengapa saya selalu konsumen tidak diinfo di depan mengenai syarat boleh atau tidaknya mengajukan lagi. Inikah balasan dari Home Credit terhadap konsumen yang selalu tepat waktu?

Jika demikian mungkin bisa menjadi masukan kepada konsumen lain, mohon pertimbangkan apabila ingin menggunakan Home Credit.

Ananda F. Sugianto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Home Credit yang Tidak Sinkron Menyampaikan Informasi

Ananda F 1 menit
0