Tidak Bisa Beli Token Listrik, Belum Ada Respon dari PLN

Kepada PLN,

Tanggal 6 Juli 2019 sekitar pukul 21.00 terdengar meteran listrik bunyi, lalu saya mau coba beli via Tokopedia namun tidak bisa dengan alasan nomor ID salah. Lalu saya coba pakai mobile banking Mandiri tetap tidak bisa juga dengan keterangan yang sama.

Lalu saya ke Indomaret dengan membawa kartu PLN dan scan barcode di kasir pun masih belum bisa. Akhirnya saya telepon CS 123 sekitar pukul 21.20 dengan nomor laporan 1: 619QE4X. Namun sampai hampir 1 jam tidak ada konfirmasi apapun.

Lalu pukul 22.17 saya hubungi kembali dan diberi nomor laporan kembali: 619QFC5. Sampai dengan pukul 22.51 saya hubungi kembali PLN masih belum ada tindak lanjut petugas datang dengan alasan CS SLA sekitar 3 jam. Ok saya tunggu berarti sampai pukul 24.17 estimasi saya menunggu. Namun sampai tanggal 7 Juli 2019 pukul 00.31 belum ada respon. Saya hubungi kembali sampai total 9 kali sampai pukul 01.54 pun masih belum ada respon petugas padahal terinfo akan diselesaikan dari cabang Kreo yang mana rumah saya di Petukangan Selatan jaraknya tidak jauh.

Sampai surat ini saya buat tanggal 7 Juli 2019 pukul 2.14 belum ada respon apapun baik telepon ataupun petugas datang sedangkan listrik sudah mau padam (0 koma kWh). Mohon perhatian untuk PLN yang mana Anda BUMN melayani masyarakat, tolong respon pada kesempatan pertama.

Agry Dwi Putra
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Beli Token Listrik, Belum Ada Respon dari PLN

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Beli Token Listrik, Belum Ada Respon dari PLN

oleh 91 dibaca dalam: 1 min
1