Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Ibu Amaliah Fitri Utami

Kepada Yth,
Pimpinan Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Ibu Amaliah Fitri Utami di mediakonsumen.com pada Kamis, 20 Juni 2019 perihal “Bank OCBC NISP Lamban Menyikapi Kasus Skimming”, kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah menghubungi Ibu Amaliah Fitri Utami untuk memberikan penjelasan dan solusi yang ditawarkan. Dengan demikian, keluhan yang disampaikan Ibu Amaliah Fitri Utami telah diselesaikan dengan baik oleh Bank OCBC NISP.

Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan layanan perbankan terbaik, Bank OCBC NISP terbuka atas setiap masukan dan terus menjaga kepercayaan Ibu Amaliah Fitri Utami maupun segenap Nasabah setia Bank OCBC NISP.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Amaliah Fitri Utami kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Ibu Amaliah Fitri Utami dan surat tanggapan kami.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP:
[Penilaian Rata-rata: 4.3]
Bank OCBC NISP Lamban Menyikapi Kasus Skimming

Saya adalah nasabah Bank OCBC NISP sejak tahun 2013. Sejak awal sampai kasus ini akhirnya terjadi saya tidak pernah merasakan...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Bank OCBC NISP  

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Pada akhir September 2018, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 313 jaringan kantor di 61 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 719 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM di Indonesia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP mendapatkan peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Ibu Amaliah Fitri Utami

Bank OCBC NISP 1 menit
0