Pesanan Tiket Melalui Tiket.com Sudah Saya Bayar tapi Katanya Kedaluwarsa, Mohon Dibantu

Saya Aris Irawan, Dosen Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan. Pada 14 Juli 2019 saya memesan tiket pesawat Lion Air tujuan Tarakan ke Padang untuk penerbangan 9 Agustus 2019. Setelah saya transfer uang sejumlah Rp3 juta seratus ribuan, saya sudah senang, sudah ada tiket pulang kampung. Tapi sudah pukul 11 malam waktu Tarakan e-tiket saya kok tidak muncul muncul.

Saya hubungilah customer service tiket.com berharap persoalan saya dapat diatasi. Dari pembicaraan dengan pihak CS-nya tiket.com menyuruh saya untuk kirim bukti pembayaran dan sudah saya kirim. Saya telepon lagi hal yang sama tetap diuraikan CS-nya.

Saya tunggu tidak ada konfirmasi sampai pukul 12.07 waktu Tarakan. Secara pelayanan tiket.com dalam hal menurut saya terlalu lama mengambil tindakan atas keluhan konsumen, ini bisa jadi citra buruk ke depannya kalau tidak ditanggulangi segera.

Tolong kembalikan uang saya, kalau tidak tiket saya bagaimana ini sangat merugikan saya sebagai konsumen bagaimana? Saya mohon segera.

Wassallammualaikum.

DR. Aris Irawan, SH., MH.
Tarakan, Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Aris Irawan

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 14 Juli 2019 yang ditulis oleh Bapak Aris Irawan berjudul “Pesanan Tiket Melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan Tiket Melalui Tiket.com Sudah Saya Bayar tapi Katanya Kedaluwa…

ARIS IRAWAN SH MH 1 menit
0