Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Dikirim

Saya Pionika Linda Sari pemilik KK BRI dengan nomer 5188-5602-3682-xxxx. Pada tanggal 5 Juli 2019 saya sudah melakukan pelunasan KK dengan mendapat keringanan sebesar 10% dari total tagihan. Bagian collection KK menyebutkan bahwa saya akan segera menerima surat keterangan lunas via email sehari setelah pelunasan dan surat fisiknya akan dikirim dengan kerja sama POS Indonesia.

Namun sampai hari ini setelah lebih 10 hari pelunasan saya tak kunjung menerima surat tersebut. Jangankan surat fisiknya yang dijanjikan maksimal 7 hari akan sampai, softcopy surat yang janjinya akan dikirim via email sehari setelah pelunasan belum juga saya terima hingga detik ini.

Saya sudah berusaha mengirimkan chat WA dan menelepon langsung ke bagian collection KK namun hasilnya nihil. Janjinya akan segera di-follow up namun tidak ada juga surat keterangan lunas yang saya terima. Saya sangat memohon tindak lanjut dari Bank BRI terkait masalah ini. Apakah begitu susahnya menerbitkan surat tersebut dan mengirimkannya kepada saya?

Pionika Linda Sari
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Dikirim

Pionika Linda sari 1 menit
7