Pengajuan KPR Bali Resort Bogor (BRB) – MAS Group Ditolak Pihak Bank, Uang Muka Belum Dikembalikan

Saya berniat mengajukan KPR di Perumahan Bali Resort Bogor (BRB) – MAS Group, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun pengajuan KPR saya ditolak oleh pihak Bank. Saya pun berkoordinasi dengan pihak sales marketing dan disepakati bahwa tanggal 18 Juni 2019 saya melakukan pengajuan dana refund atas uang muka yang sudah dibayarkan adapun kelengkapan berkas dan syarat-syarat yang dibutuhkan sudah diberikan ke pihak sales marketing.

Hingga saat ini saya pengembalian uang muka KPR rumah yang ditolak tersebut belum saya terima, saya sudah menanyakan terus perihal ini kepada sales marketing. Jawaban dari pihak sales marketing selalu masih menunggu proses dan saya pun sudah melayangkan konfirmasi ke pihak MAS Group melalui contact form dan email namun hanya membalas via email “kami akan segera me-follow-up email anda.”

Yang saya harapkan adalah kepastian berapa lama dana akan dikembalikan, berapa lama SLA proses pengembalian dan tersebut?

Achmad Mardian
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bali Resort Bogor:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengajuan KPR Bali Resort Bogor (BRB) – MAS Group Ditolak Pihak Bank, Uang Muka Belum Dikembalikan

  • 20 Januari 2021 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Boleh di info pak email dari mas group nya ? dikarenakan saya juga ada kendala terkait perubahan siteplan yang berubah tanpa ada pemberitahuan ke costumer. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Bali Resort Bogor?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan KPR Bali Resort Bogor (BRB) – MAS Group Ditolak Pihak …

oleh AMardian dibaca dalam: 1 min
1