Penagihan Kredivo Mengintimidasi

Saya adalah pengguna Kredivo nomor hp 0857315273**. Pembayaran cicilan saya per bulan terhambat akibat kondisi keuangan saya yang buruk, karena saya telah resign dan sedang sakit. Pihak Kredivo datang ke kantor yang lama dan menghubungi saya lewat WA, memaksa saya harus segera lunas.

Mereka mengancam akan datang ke rumah kalo saya tidak bayar. Apakah begini cara penagihannya? Membuat nasabah takut. Kok seakan tidak mengerti kondisi nasabah?

Mirza Febriyanti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:19    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Penagihan Kredivo Mengintimidasi

  • 16 Agustus 2019 - (11:05 WIB)
    Permalink

    Hi Mirza Febriyanti,

    Mohon maaf setelah kami konfirmasi ke tim terkait mengenai kendala kamu, tim terkait sudah mencoba menghubungi ke nomer ponsel dan alamat email terdaftar. Tetapi sampai saat ini tidak ada jawaban. Mohon informasikan nomer ponsel yang dapat di hubungi ke email kami di support@kredivo.com agar tim terkait dapat melakukan konfirmasi ke kamu. 🙂

    Salam hangat,
    Tim Kredivo

  • 2 Agustus 2021 - (13:59 WIB)
    Permalink

    Sebenarnya kredivo enak sekali dipakai tapi kalau telat lebih dari 10hr sudah pasti diomel omelin sama yg nagih, sebenernya nggak papa sih karena memang kita yg butuh tp TOLONG DONG KASIH KESEMPATAN BUAT BICARA JANGAN ASAL NYEROCOS GITU AJA awal tanya baik” dana udah ada belum giliran di jawab belum baru ada besok ee malah maksa gak bisa terakhir hari ini jam sekian, terus apa gunanya tanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kredivo Mengintimidasi

oleh Mirza Febriyanti dibaca dalam: <1 menit
3