Masalah e-Voucher Event tiket.com yang Tidak Terbit

Pada hari Jumat 26 Juli 2019 saya melakukan pembelian tiket event dengan nomer pemesanan 81486493, dimana seperti  yang sudah sering saya lakukan ketika pembelian tiket melalui tiket.com, saya sudah mendapat konfirmasi bahwa pembayaran sudah di terima dan e-voucher akan segera terbit.
Namun hingga 4×24 jam saya sudah menunggu, voucher tersebut tidak dikirimkan juga.

Saya sudah konfirmasi ke tiket.com melalui telepon, whatsapp, email dan Twitter namun jawaban tetap sama hanya diminta untuk menunggu. Kemudian di hari ke-3 saya diinformasikan bahwa pembelian tiket saya gagal dan apabila tetap menginginkan tiket tersebut bisa namun tidak mendapat benefit seperti yang dijanjikan (Hi-touch, photo group dan poster). Adapun opsi yang diberikan adalah untuk downgrade dari kategori yang saya inginkan. Saya menyetujui opsi tersebut.

Hingga hari ke-4 saya belum juga di beri e-voucher walaupun sudah setuju dengan opsi tersebut, dimana penukaran tiket asli di perbolehkan jika membawa e-voucher yang terdapat barcode di dalamnya. Saya menulis ini mengharapkan tanggapan dari tiket.com yang sudah mengabaikan saya sebagai customer-nya.

Vanie
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Vanie

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 31 Juli 2019 yang ditulis oleh Ibu Vanie berjudul “Masalah e-Voucher Event tiket.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah e-Voucher Event tiket.com yang Tidak Terbit

oleh Vanie dibaca dalam: 1 menit
0