Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Fanny Mulyany Chandra

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 10 Agustus 2019 yang ditulis oleh Ibu Fanny Mulyany Chandra, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembayaran Kartu Kredit di Bukalapak Dibatalkan, Dana Tidak Bisa Ditarik Kembali” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Fanny, terkait kendala akun yang dibekukan, kami informasikan BukaDompet Ibu Fanny sempat dibekukan dalam rangka pengamanan akun. Saat ini BukaDompet sudah aktif kembali dan sudah dapat dilakukan pencairan. Kami juga telah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Fanny perihal kendala akun yang dialami. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pembayaran Kartu Kredit di Bukalapak Dibatalkan, Dana Tidak Bisa Ditarik Kembali

Hari ini saya menulis surat ini, karena jujur saya sudah tidak tahan lagi. Saya sudah cukup sabar menunggu pihak Bukalapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Fanny Mulyany Chandra

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
0