Tidak Mendapatkan Cashback Promo Tabungan D-SAVE Bank Danamon seperti yang Dijanjikan

Pada tanggal 05 Mei 2019 kakak saya, Endang Trisnawati membuka tabungan D-SAVE Bank Danamon di booth pameran di Mall Central Park dengan promo mendapatkan cashback Rp250.000 dengan saldo penempatan Rp5.000.000 selama 1 bulan. Nomor rekening tabungan kakak saya 0036246910**.

Namun sampai hari ini tabungan kakak saya tidak mendapatkan cashback promo sebesar Rp250.000 tersebut. Kakak saya pernah mendatangi Bank Danamon cabang Tanjung Duren awal bulan Juli 2019, tapi mereka menyarankan untuk menelepon customer service Bank Danamon, dan kakak saya pun diarahkan untuk menelpon customer service Bank Danamon, tapi kata petugas customer service-nya katanya rekening Bank Danamon kakak saya berasal dari branch Kelapa Gading, dan harus menunggu 3 bulan baru mendapatkan cashback.

Pada hari Senin tanggal 19-08-2019, kakak saya menelepon customer service Bank Danamon, jawaban petugasnya hanya mau diperiksa dulu nanti dihubungi lagi, tapi hingga sampai hari ini cashback promonya tetap tidak ada.

Saya beserta keluarga besar sangat kecewa dengan promo Bank Danamon yang belum ditepati hingga sampai saat ini.

Eddie Santoso
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tidak Mendapatkan Cashback Promo Tabungan D-SAVE Bank Danamon seperti yang Dijanjikan

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Cashback Promo Tabungan D-SAVE Bank Danamon seperti …

oleh eddie santoso dibaca dalam: 1 menit
2