Kecewa dengan Pelayanan BNI Mengenai Program Reschedule yang Dibatalkan

Saya pengguna kartu kredit BNI dengan nomor kartu kredit 5489 88** **** 1330. Saya memiliki tagihan kartu kredit sebesar Rp4.000.000. Karena kondisi keuangan yg sedang sulit maka saya ada tunggakan di BNI, dan pada tanggal 18 Juni 2019 saya datang ke kantor BNI Jl. Lada no. 1 depan Stasiun Kota. Saya bermaksud untuk mengikuti program reschedule dengan membawa berkas-berkas yang diminta termasuk bukti pembayaran DP sebesar Rp400.000.

Saya bertemu dengan dengan karyawan BNI bagian reshedule dan saya diinfokan oleh beliau program reshedule akan diajukan ke bagian keringanan, serta beliau minta berkas-berkas dan bukti pembayaran DP saya. Beliau bilang nanti bagian keringanan akan ada telepon atau akan hubungi saya. Saya kasih nomor hape saya dan nomor kantor saya. Saya juga bilang ke beliau agar menghubungi saya ke nomor kantor saja karena kalau ke HP tidak ada sinyal.

Pada tanggal 4 Juli saya terima pesan via WA (whatsapp) dari bagian keringanan bahwa program reschedule saya akan diproses dan bila ada analis telepon mohon dikonfirmasi. Sampai dengan saat ini pihak BNI tidak ada telepon ke nomor kantor saya dan tidak ada konfirmasi. Bila memang HP saya tidak diangkat agar menghubungi ke nomor kantor saya.

Dan pada hari ini tanggal 28 Agustus 2019 saya kembali lagi ke kantor BNI Jl. Lada no. 1 untuk mengecek bagaimana proses program reschedule saya. Ketika saya di-handle oleh karyawan BNI, pihak BNI bilang kalau program reschedule saya dibatalkan. Saya jadi bertanya-tanya kenapa dibatalkan, saya sudah buat note bila memang HP saya tidak bisa dihubungi mohon telepon ke kantor, kenapa ini tidak ada telepon ke kantor saya? Saya bicara lagi dengan pihak BNI bagaimana jika saya ajukan kembali reschedule saya, pihak BNI bilang bahwa program tidak bisa diajukan lagi dan saya harus bayar full tagihan saya.

Apakah pihak BNI tidak bisa membantu program reschedule saya lagi, sebagai customer BNI saya masih ada itikad baik untuk membayar cicilan tagihan saya, maka mohon jangan dipersulit seperti ini. Saya berharap pihak BNI dapat membantu program reschedule saya lagi.

Terima kasih.

Nina Indriani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan BNI Mengenai Program Reschedule yang Dibatalkan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan BNI Mengenai Program Reschedule yang Dibatalka…

oleh Nina Indiani dibaca dalam: 1 menit
5