Pengembalian Uang dari PT. Binamandiri Muliaraharja Malang Lamban

Sungguh sangat mengecewakan sekali apa yang saya alami dengan PJTKI ini. Beberapa bulan lalu saya mengikuti tes untuk penempatan kerja di luar negeri. Ada perjanjian bahwa calon pelamar harus mentransfer commitment fee senilai 1,000,000 rupiah untuk maju ke tahap berikutnya. Commitment fee akan dikembalikan penuh apabila peserta tidak lulus tes. Dan saya waktu itu dinyatakan tidak lulus tes.

Saya diemail oleh staff PT. Binamandiri Ibu Yu** tanggal 25 Juni 2019 bahwa saya tidak lulus tes ke tahap berikutnya dan commitment fee akan ditransfer balik ke peserta.

Sejak saat itu saya menunggu hingga saat ini commitment fee tersebut tidak pernah ditransfer. Saya juga rutin mengirimkan chat WA menanyakan kenapa lama sekali. Ibu Yu** hanya info masih pengajuan ke Bagian Finance. Saya juga sudah kirim email permintaan transfer dana ke bagian Finance Binamandiri tanggal 24 Juli 2019 tapi tidak ada tanggapan.

Tanggal 9 Agustus 2019 saya di WA Ibu Yu** meminta saya mengirimkan foto Buku Rekening Tabungan. Tanggal 12 Agustus 2019 saya kirimkan foto buku rekening tersebut. Dan saya kembali dijanjikan untuk menunggu.

Tanggal 26 Agustus 2019 saya kembali dijanjikan via WA bahwa dana akan ditransfer dalam minggu tersebut. Dan sampai hari ini tidak ada dana yang masuk. Saya malah disuruh menelepon langsung ke bagian Finance dengan Ibu Ol** 0341-3474**. Saya tidak bisa menelepon karena saya saat ini masih di luar negeri. Dan hingga detik ini dana tersebut belum masuk ke rekening saya.

Saya tidak tahu apakah yang menjadi kendala di Bagian Finance PJTKI tersebut. Entah kapan dana tersebut akan dikembalikan ke saya.

Boby Bahar
Denpasar Barat, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Binamandiri Muliaraharja:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Binamandiri Muliaraharja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Uang dari PT. Binamandiri Muliaraharja Malang Lamban

oleh Boby dibaca dalam: 1 min
0