BNI Life Tolong Kembalikan Saldo Kartu Kredit BNI Saya

Saya sangat kecewa dengan pembuatan Asuransi BNI Life. Awalnya saya menerima telepon dari BNI dan mengatasnamakan BNI, saya berpikir mungkin ini hanya klarifikasi dari Kartu Kredit BNI saya. Dengan sopan dan sabar saya mendengar si Mbaknya ngomong walaupun tidak jelas dan kecepatan yang sangat tidak bisa didengar sama sekali. Dan saya tidak bisa menanggapi dengan jelas. Tapi ketika si Mbaknya mengatakan asuransi, saya jawab saya sudah memiliki asuransi dari perusahaan jadi tidak perlu lagi saya membuatkan asuransi. Tetapi saya tidak tahu mungkin ada kata “Ya dari mulut saya” tetapi apa hanya dengan kata “Ya ” pihak BNI Life bisa memotong dan mengaktifkan asuransi?? Saya sangat keberatan dan sangat kecewa karena tiba-tiba tagihan masuk ke email saya pada tanggal 28/08/2019:

Yth. Bapak/Ibu RAMSI KRISTINA T,

Terima kasih atas transaksi Bapak/Ibu.

Nama Merchant : PA PROTECTION PLUS
Nominal : IDR 523.355
Tanggal Transaksi : 28/08/2019 11:31
Nomor Kartu Kredit BNI : MASTERCARDXX6939
Jika transaksi dimaksud tidak dikenal, mohon segera hubungi BNI Call 1500046.

Hormat kami,

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Anda menerima email ini karena Anda adalah Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Mohon tidak membalas email ini. Semua informasi dan data yang terdapat dalam email adalah bersifat pribadi dan rahasia. Semua konsekuensi dan penyalahgunaan informasi dan data yang terdapat dalam email sebagai akibat dari kelalaian Pemegang Kartu akan menjadi tanggung jawab penuh dari Pemegang Kartu. Dengan ini, Pemegang Kartu Kredit BNI melepaskan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dari segala penyalahgunaan informasi dan data yang terdapat dalam email ini.

Saya sangat terkejut dengan tagihan dan mengatasnamakan PA PROTECTION PLUS?? Ini apa?? Bahkan saya baru dengar kalimat ini.

Lalu saya menghubungi pihak BNI nya ternyata dari Asuransi BNI Life. BNI Life? Apa ini sah? Hanya lewat kata “Ya Anda berhak memotong saldo saya secara sepihak??

Saya mengajukan Kartu Kredit BNI karena saya ingin terbantu, bukan jadi beban bagi saya. Tolong kembalikan saldo saya. Tolong respon keluhan saya.

Pada tanggal 28/08/2019 saya langsung menghubungi layanan di 1-500-045 supaya Asuransi dinonaktifkan dan ternyata terhitung pennonaktifannya per tanggal 31 August 2019 dan saya diminta untuk menunggu waktu dalam 5 hari kerja dengan catatan Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional akan direspon pada hari kerja berikutnya. Berarti terhitung 5 hari itu dimulai tanggal Senin , 2 Sept 2019 dan tanggal 6 Sept 2019 saya cek saldo kartu Kredit belum juga dikembalikan.

Tolong jangan membohongi Pelanggan BNI, kasih kepastian jangan menjanjikan yang membuat saya kecewa. Tolong kembalikan saldo saya, cicilan kartu kredit saya lebih KECIL DARIPADA SALDO YANG ANDA TARIK. BNI di mana letak kenyamanan saya menggunakan Kartu Kredit BNI?

Salam,

Ramsi Kristina
Medan, Sumut

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telemarketing BNI Life:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]
Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Ramsi Kristina Tampubolon

Menanggapi pemberitaan Ibu Ramsi Kristina Tampubolon dengan nomor polis PAPC20190009815 di mediakonsumen.com pada pada tanggal 7 September 2019 perihal “BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “BNI Life Tolong Kembalikan Saldo Kartu Kredit BNI Saya

    • 8 September 2019 - (18:26 WIB)
      BNI Customer Care ,
      saya sudah menghubungi BNI Call 1500045 tapi tidak ada solusi,apa ada cara lain selain ke 1500045??
      mungkin bagi BNI Life ini hal tidak PENTING! Tapi bagi saya dan teman teman yang sudah dirugikan sangat kecewa. dan sangat menyesalkan kenapa saya menangkat telepon dari BNI life..
      sudah ada 5 kali saya hubingin tapi saya hanya disuruh menunggu.

      karena BNI Life akan berpengaruh Ke pelanggan BNI Kartu kredit.

  • 8 September 2019 - (16:45 WIB)
    Saya jg mengalami hal yang sama, asuransi bni life hanya dengan mengatakan iya, sudah dianggap mengikuti ketentuan, padahal kita tidak tau maksud sebenarnya. Tidak ada juga penyelesaian Dari bni life,. Uang sy y d. Ptong d. Krtu kredit sbnyak 2 kali pun tidak dikembalikan walaupun hanya setengahnya
  • 8 September 2019 - (18:16 WIB)
    iya mba’ BNI Life benar2 Meresahkan masyarakat. Saya akan info kesemua teman2 jangan sampai kejebak dengan BNI Life, jika perlu matikan aja telepon nya. sangat merugikan. Dan ini jug pelajaran bagi rekan rekan yg ingin membuat BNI Kk, psti akan di hubungin BNI Life.
    dan BNI life tidak ada tanggapan dan solusi, yg penting sudah mengambil saldo dari KK sudah ada untung. tidak akna jadi berkat uang itu ke management nya.
    • 8 September 2019 - (18:29 WIB)
      Nasabah KK pasti akan dihubungi promo2 gak jelas, baik dari bank penerbit KK ybs maupun juga yang lain2 seperti: bank lain tiba2 nawarin KTA, agen travel nawarin voucher hotel dll.

      Bahkan kadang2 yang gak/belum punya KK pun bisa dapat telepon “spam” macam beginian.

      Memang mesti waspada karena yang begini2 ini “masuknya amat sangat gampang banget” tapi keluarnya susah.
      Ya mirip2 seperti di nomor HP lah, REG nya gampang UNREG nya yang susah.

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing BNI Life?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

BNI Life Tolong Kembalikan Saldo Kartu Kredit BNI Saya

Ramsi Tampubolon 2 menit
6