Kesalahan Nomor Virtual Account Pada Saat Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

Saya penguna Kredit Pintar dengan nomor 08966928XXXX. Selama saya mengunakan Kredit Pintar tidak pernah terkendala dan saya merasa puas atas pelayannya yang diberikan. Namun pada tanggal 30 Agustus 2019, ketika jatuh pada tanggal pembayaran, saya mengunakan dengan virtual account BRI. Pembayaran tersebut sukses tapi tagihan tidak menghilang. Kemudian saya menelepon customer service Kredit Pintar dan diminta mengirim bukti pembayaran.

Selang beberapa waktu customer service membalas dan menyatakan pembayaran saya masuk ke tagihan orang lain, dikarenakan salah beberapa digit nomor virtual account. Saya kembali dikonfirmasi dan dinyatakan uang tidak bisa kembali oleh pihak kredit pintar.

Menurut saya sebagai perusahan yang menerima, harusnya bisa membantu dengan cara men-switch pembayaran saya yang masuk ke orang lain, karena tidak mungkin tagihan orang lain sama jumlah nominalnya dengan saya yang kirim. Minimal pihak Kredit Pintar bisa menjembatani saya dengan customer yang saya bayarkan tagihanya, untuk saya berkoordinasi mencari solusi.

Namun sebagai pelangan yang sadar akan kewajibannya, saya pun membayar tagihan kembali kewajiban saya. Saya pun berharap pihak Kredit Pintar bisa membantu mengurus salah tranfer sebelumnya. Saya berharap pihak Kredit Pintar bisa memberi bantuan, sebagaimana saya menghormati kewajiban saya pada Kredit Pintar.

Luki
Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Luki

Kepada Yth. Bapak Luki, Menanggapi surat tanggapan Bapak Luki di www.mediakonsumen.com pada tanggal 9 September 2019 berjudul “Kesalahan Nomor Virtual...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kesalahan Nomor Virtual Account Pada Saat Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kesalahan Nomor Virtual Account Pada Saat Pembayaran Tagihan Kredit Pi…

Luki 1 menit
2