Paket J&T dari Jakarta Pusat ke Jakarta Barat 4 Hari Paket Belum Sampai Juga

Di sini saya selaku penerima paket, paket tersebut berisi software yang sangat penting karena menyangkut lulus tidaknya saya dalam kegiatan yang sedang saya ikuti saat ini. Paket no resi JD0047894145 dikirim tanggal 5 September 2019 dan sampai tanggal 8 September pukul 16.11 belum juga saya terima. Paket tersebut dikirim dari Senen Jakarta Pusat ke Kembangan Jakarta Barat.

Saya pun sudah 3 kali menelpon ke customer servicet J&T namun tetap saja tidak ada feedback baiknya. Paket saya terakhir malah statusnya sedang tertunda di Drop Point Grogol. Coba itu bagaimana saya tidak kesal dan kecewa, padahal isi paketnya harus segera saya gunakan.

Waktu saya tanya cs nya apa kompensasi dari keterlambatan ini soalnya kan estimasi 1-2 hari ini sudah melewati itu, eh kata cs nya bilang tidak akan ada kompensasi apapun. Selaku customer saya sangat kecewa. Mungkin selanjutnya saya akan menggunakan ekspedisi yang lain.

Mohon pihak J&T meirespon dan dievaluasi servisnya. Terima kasih.

Fela Yesi Winengku
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Fela Yesi Winengku

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Fela Yesi dengan judul “Paket J&T dari Jakarta Pusat ke Jakarta Barat 4 Hari Paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket J&T dari Jakarta Pusat ke Jakarta Barat 4 Hari Paket Belum …

oleh fyw_channel dibaca dalam: 1 menit
0