Asuransi BNI Life Insurance yang Tidak Bisa Diklaim

Selamat Pagi, di sini saya mau mengungkapkan kekecewaan saya terhadap BNI Life yang mana saya terdaftar sebagai pemegang Polis BACS 20180043611 dan sudah jatuh tempo per bulan Agustus 2019 (terdaftar selama 1 tahun). Dan dengan jatuh tempo polis saya ini saya bermaksud mengajukan klaim ke Bank BNI Cabang Harapan Indah dan di sana CS menginfokan kalau asuransi saya bisa ditutup tapi dana saya tidak bisa diklaim!! What the h**l!! Dana yang setiap bulan didebit langsng dari rekening saya dengan enaknya CS bilang dana saya tidak bisa cair.

Tidak puas dengan jawabn CS secara langsng saya coba telepon ke Customer Care BNI Life ke 1-500-045 dengan jawaban yang sama. Dana saya selama setahun dipotong tidak bisa dicairkan hanya karena asuransi yang saya daftar itu Asuransi Kecelakaan. Jadi saya hanya bisa klaim asuransi kalau saya mengalami kecelakaan!! Asuransi bisa cair tapi saya harus kecelakaan dulu!! Terus jatuh tempo premi saya selama 1 tahun yang mau saya klaim dan tidak bisa itu dananya kemana???

Saya mau klaim asuransi yang jatuh tempo bukan mau membatalkan asuransi yang masih berjalan. Itu uang saya, jerih payah saya yang dengan entengnya kalian bilang tidak bisa dicairkan!! Tolong jangan bodohi nasabah kalian. saya. Mohon pertanggung jawabannya, bagi saya uang Rp 210.000 selama 1 tahun itu sangat berarti. Saya tunggu itikad baik dari BNI Life Insurance.

Terima kasih.

Alfry Sudarmaji
Bekasi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai BNI Life Insurance:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Asuransi BNI Life Insurance yang Tidak Bisa Diklaim

  • 10 September 2019 - (20:01 WIB)
    lho itu waktu daftar asuransi apa gak ada penjelasan dulu? koq bisa gak tau kalo itu asuransi kecelakaan.

    kalau niatnya mau nyimpen duit ya di tabungan bukan di asuransi. kalau asuransi kan sama kayak main judi, bisa menang bisa juga kalah. kalo kalah berarti duit ilang, kalo menang berarti klaim disetujui.. tapi harus kecelakaan dulu! what??? trus apa enaknya ikut asuransi..

  • 10 September 2019 - (23:11 WIB)
    Memang waktu daftar “asuransi kecelakaan” dulu (setahun yang lalu) disampaikan bahwa setelah 1 tahun uang premi dapat diambil kembali?
    Kalau tidak ada pernyataan seperti itu, ya berarti premi yang sudah dibayarkan tidak bisa diminta kembali. Sama saja dengan sekarang bayar BPJS, itu uang gak bakalan bisa diminta kembali bukan? “Pengembaliannya” ya ketika kita sakit & ke rumah sakit. Kalau seumur hidup kita gak pernah sakit, terus rugi dong kita? wkwkwk.

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Asuransi BNI Life Insurance yang Tidak Bisa Diklaim

alfri_sudarmaji 1 menit
3