Lanjutan Surat Pembaca 6 Tahun Ikut AXA Mandiri

Tanggal 11 September 2019, pukul 15.08, ada telepon dari 021 3004000, mengaku Bpk Ha** dari AXA Mandiri Jakarta. Konfirmasi data saya dan istri: Nama, Tanggal Lahir, Alamat surat. Bertanya soal apa yang saya alami. Tidak ada penjelasan apapun dari beliau.

Tanggal 12 September 2019, pukul 10.00, ada telepon dari 0562 391208, mengaku Bpk To** dari AXA Mandiri. Inti dari telepon ini adalah bahwa Bpk To** ini menerima info bahwa saya melakukan keluhan dan ingin konfirmasi tentang keluhan saya. Di sini Bpk To** berkata bahwa di telepon tanggal 11 September 2019 kemarin saya berkata: “ada yang ikut AXA, dan membayar Rp. 100 jt, menerima Rp. 110 juta.” Ini saya bantah, karena ini tidak pernah ada.

Tanggal 12 September 2019, pukul 13.55, ada telepon dari 0821 48469252 ((Bpk To**). Saya tau ini karena no sudah disimpan. Bpk To** konfirmasi lagi bahwa ada perkataan saya soal “ada yang ikut AXA, dan membayar Rp. 100 jt, menerima Rp. 110 juta.” Ini saya bantah lagi karena ini memang tidak pernah ada. Bpk To** berkata bahwa “bila ada laporan palsu bisa dilaporkan” dan beliau bertanya siapa FA yang menerima keluhan saya. Saya jawab, karena tidak pernah ada. Beliau minta nomor WA untuk mengirimkan bukti itu. Tapi no WA tidak saya kasihkan.

Tanggal 12 September 2019, pukul 18.15, ada telepon dari Bpk To** tapi tidak terjawab karena lagi sholat. Nomor ini mengirim SMS sebanyak 4 kali dengan biaya yang akan dibebankan ke saya bila saya setuju menerimanya. Saya menolak, jadi saya tidak tahu apa isi sms-nya.

Tanggal 13 September 2019, pukul 09.21, ada telepon dari Bpk To**. Beliau bertanya apakah kemarin saya dapat telepon dari AXA Mandiri Jakarta. Saya jawab tidak ada. Beliau berkata bahwa AXA Mandiri Jakarta ingin segera penyelesaian. Bpk To** menawarkan 2 pilihan.

Pertama: Saya harus melanjutkan polis dan terus membayar premi tanpa ada penjelasan sampai kapan. Kedua: Saldo saya yang akan dibayarkan tetap dengan saldo terakhir.

Solusi yang sangat menguntungkan untuk AXA Mandiri.

Syamsi Syahbana
Singkawang, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AXA Mandiri:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lanjutan Surat Pembaca 6 Tahun Ikut AXA Mandiri

oleh syamsi_syahbana dibaca dalam: 1 min
0