Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Kiki Widyantoro

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Kiki Widyantoro pada hari Minggu, 1 September 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini dan saat ini pengembalian dana (refund) telah diproses pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 lalu dan menyatakan bahwa dana (refund) tersebut telah kembali ke limit kartu kredit dan dana telah di-refund secara full payment. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hampir 2 Bulan Refund Dana Pembatalan Produk di JD.ID Tak Kunjung Selesai

Saya cukup sering belanja di JD.ID, dan baru sekali melakukan pembayaran cicilan menggunakan kartu kredit dan sudah selesai tanpa adanya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Kiki Widyantoro

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0