JNE, Dimanakah Keberadaan Paket Saya?

Sebelumnya dapat saya jelaskan bahwa posisi saya di sini adalah sebagai penerima paket. Pada tanggal 6 September 2019 saya melakukan transaksi pembelian berupa produk garment via Bukalapak dan paket sudah dikirimkan pelapak dengan menggunakan jasa JNE pada tanggal 7 September 2019 dari Bandung ke Bintan dengan nomor resi 0213441900002774. Pada tanggal itu juga paket telah sampai di Jakarta dan akan diteruskan pukul 17.34. Tapi sayangnya hingga surat ini saya tulis yaitu tanggal 18 September 2019, paket stuck masih di Jakarta yang seharusnya paling tidak sudah sampai 9 September 2019 (lebih kurang 3 hari).

Pada tanggal 11 September 2019 saya mencoba menghubungi Customer Service JNE Pusat dan dijawab bahwa akan segera ditindaklanjuti. Setelah beberapa hari karena tidak ada info lanjutan, saya kembali menghubungi Customer service JNE Pusat pada tanggal 14 September 2019 dan dijawab bahwa paket sudah diteruskan dari Jakarta dan bahkan Customer Service bertanya apakah JNE tujuan (Tanjungpinang) ada menghubungi saya dan otomatis saya jawab tidak ada.

Hingga saat ini saya belum menerima khabar keberadaan paket saya tersebut karena di tracking JNE paketnya masih tetap DEPARTED FROM TRANSIT (GATEWAY JAKARTA) tanggal 07-09-2019 pk. 17.34. Bahkan saya menghubungi customer service JNE Tanjungpinang untuk memastikan keberadaan paket saya tersebut dan memang benar belum sampai di Tanjungpinang. Jadi saya butuh kejelasan dari pihak JNE akan masalah ini. Dimanakah keberadaan paket saya tersebut..? Apakah sudah hilang..? Terus kalau hilang, kelanjutannya bagaimana..? Tolonglah… kami sebagai pengguna jasa jangan dipersulit. Seharusnya pihak JNE sendiri yang PRO AKTIF. Saya butuh penjelasan dan penyelesaian dari pihak JNE.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya untuk mengirimkan surat ini dan semoga Media Konsumen meneruskan surat ini ke JNE atau pihak JNE ‘kebetulan’ membaca surat ini untuk segera menyelesaikan permasalahan ini dan terus memperbaiki kualitasnya agar kepercayaan masyarakat untuk terus menggunakan layanan JNE tetap tinggi. Atau kalau tidak…tentu kompetitor anda dengan mudah dapat menyaingi perusahaan anda. Terima kasih.

Catur Sutono
Bintan, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Catur Sutono

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 20 September 2019 berjudul “JNE Dimanakah Keberadaan Paket Saya?”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “JNE, Dimanakah Keberadaan Paket Saya?

  • 7 Juni 2020 - (16:57 WIB)
    Permalink

    kasus kita sama pak.. punya saya udah seminggu paketnya nggk sampai, dari tanggal 30 Mei 2020 katanya sedang DEPARTED FROM TRANSIT (GATEWAY JAKARTA) , tapi sampai sekarang paketnya entah ke mana, udah coba hubungi jne sana sini, nggk ada satupun yang dibalas,
    sedih…

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

JNE, Dimanakah Keberadaan Paket Saya?

oleh Catur Sutono dibaca dalam: 1 min
2