Sulitnya Pencairan Dana Sendiri di Bukalapak

Dear Bukalapak,

Langsung saja, saya sebagai pelapak merasa putus asa karena respon Bukalapak sangat kurang memuaskan. Berawal saat saya melakukan penarikan dana sebesar Rp 100 juta , dana berhasil saya tarik dari saldo tapi masih status pending dengan nomer tiket #c135192810. Hari kedua saya melakukan penarikan saldo dengan nomer tiket #c135314780 sebesar Rp 622 ribu langsung masuk.

Langsung saya telpon CS Bukalapak menanyakan penarikan pertama Rp 100 juta yang masuk status pending dan Rp 622 ribu yang langsung masuk rekening bank. Dan mendapatkan jawaban dari CS bahwa untuk penarikan besar masih terkendala sistem dan disuruh cek email bertahap.  Beberapa jam kemudian saldo berpindah dari pending ke buka dompet lagi, ketika saya mau menarik kembali status berpindah menjadi dana beku.

Tolong untuk tim terkait untuk segera mencairkan dana saya sudah 5 hari tanpa respon dengan nomor pelapor #1632606 yang tak kunjung terbalas. Tolong untuk tim terkait Bukalapak untuk bisa mencairkan dana saya.
Perlu diketahui saya bekerja di salah satu toko emas di Malang dan melihat peluang usaha lewat online untuk menambah penghasilan saya, tapi apa yang saya dapat malah merugi dengan ditahannya dana, saya enggak bisa bayar juragan saya, saya jualan dan membayar setelah barang terjual.

Tolong diberi keputusan yang bijak sehingga tercipta kenyamanan berbelanja dan tercipta hubungan yang baik antara Bukalapak dengan Pelapak.

Tertanggal 22 September sampai tanggal 27 September 2019 belum bisa tarik dana.

Ali Abas
Malang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Sulitnya Pencairan Dana Sendiri di Bukalapak

  • 2 Oktober 2019 - (06:44 WIB)
    Saya juga kena kasus seperti anda pak. Sudah saya coba kirim surat keluhan di media massa cetak/online. Mungkin bpk juga bisa lakukan hal yg sama. Supaya banyak org tau bobroknya bukalapak
    • 8 Oktober 2019 - (19:20 WIB)
      sudah 3minggu ini dana tak kunjung cair karna ditahan oleh , saya baca dan ikuti mediakonsumen ternyata banyak sekali kasus terhadap rata2 dana tertahan apakah ini tanda2 akan digelapkan dana semua konsumen?
      @achmadzaky
  • 2 Oktober 2019 - (08:02 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama untuk tarik saldo DANA mulai tanggal 26 september sampai sekarang status masih pending, sudah menghubungi cs tp msh blm terselesaikan, padahal semua persyaratan yang diminta sdh dipenuhi id transaksi: 2019 0926 1012 1482 0101 0016 6185 3074 9606 8, semoga pihak DANA segera merespon
  • 2 Oktober 2019 - (08:29 WIB)
    iya pak terima kasih atas saranya saya coba bersabar sampai dimana bukalapak menangani kendala saya karena semua syarat sudah saya penuhi yang diminta oleh tim fraud bukalapak agar dana saya bisa kembali , kendala ini lama karna saya juga sadar bukan hanya kendala saya saja tapi memang banyak masalah yang terjadi di bukalapak, cuman kesabaran pasti ada batasnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Pencairan Dana Sendiri di Bukalapak

Aldanaz 1 menit
4