Bank DBS Memutuskan Denda Sepihak

Saya Asrori dengan no tagihan KTA DBS 770249**35. Dengan ini saya merasa sangat dirugikan oleh pihak Bank DBS dengan denda yang diberikan pada saya. Padahal sebelumnya saya sudah konfirmasi pada salah satu sales KTA Bank DBS sebelum pencairan dana kalau jatuh tempo saya itu di tanggal 3 sampai 5. Saya pun mengiyakannya dan setuju.

Dengan berjalannya waktu selama 2 tahun setoran saya lancar tanpa ada keterlambatan satu pun. Setelah menginjak bulan ke 23 saya konfirmasi mengenai sisa tagihan saya. Dan CS Bank DBS menyebutkan denda saya yang harus dibayarkan, Padahal di bulan ke 13 dan bulan ke 20 saya selalu konfirmasi bahwa saya tidak pernah kena denda. Tapi kenapa di akhir pinjaman DBS mengatakan denda saya di awal setoran saya? Jujur saja saya keberatan karena saya tidak merasa menunggak, di awal setoran yang seharusnya jatuh tempo tanggal 3 kenapa berubah jadi tanggal 1? Dan awal pertama setoran pun saya bayar pada tanggal 1, waktu di bulan 13 waktu saya konfirmasi itu katanya kesalahan teknis dari banknya bahwa saya sebenarnya enggak kena denda.

Akhirnya mereka mau hapus dendanya tapi sampai saya lunas denda itu enggak dihapus juga. Sangat tidak profesional sekali bank yang sudah ternama dan CS nya sangat tidak membantu kerjasamanya dengan nasabah. Untuk itu saya minta tolong hapuskan denda saya karena itu kesalahan dari Bank DBS.

Terima kasih dan saya minta bukti surat pelunasan saya agar diemail ke saya. Terima kasih, mohon bantuannya semoga Bank DBS kasih solusi dan kerja sama yang baik.

Asrori
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Asrori

Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Konsumen. Melalui surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank DBS Memutuskan Denda Sepihak

Asrori Rahmat 1 menit
0