Alamat SHM Salah, Respon Pengembang Jakarta Garden City Lamban

Kami membeli satu unit rumah di Jakarta Garden City (JGC) cluster Zebrina pada akhir 2010 melalui fasilitas KPR Bank CIMB Niaga. Setelah melakukan pelunasan, kami mendapati bahwa alamat rumah pada Sertifikat Hak Milik salah dan tidak sesuai dengan alamat yang sebenarnya, meski alamat pada IMB sudah benar. Masalah ini menimpa banyak penghuni cluster awal Jakarta Garden City dan dapat merugikan pemilik rumah di kemudian hari.

Kami menghubungi Ibu Chri*** dari PT. Mitra Sindo Sukses via selaku pengembang, grup dari Modernland Realty Tbk. perihal ini. Namun sejak awal mereka berusaha mengelak dari tanggung jawab untuk melakukan pembetulan dan tidak merespon kami. Baru ketika saya sebutkan akan dimasukkan ke Surat Pembaca, Bapak Suda***, salah satu personal dari PT. Mitra Sindo Sukses menghubungi saya dan meminta saya untuk menyerahkan Sertifikat Hak Milik untuk kemudian dibantu proses pembetulannya.

Tanggal 1 Februari 2019, kami menyerahkan Serifikat Hak Milik kepada Bapak Suda*** yang ditunjuk oleh Ibu Chri*** untuk membereskan masalah ini. Hingga Surat Pembaca ini kami kirimkan, prosesnya masih belum selesai dengan alasan masih diproses di BPN. Email kami terakhir juga tidak dijawab. Selama itu pula, kami tidak mendapat update kalau tidak ditanya dan ketika ditanyakan jawabannya selalu sama. Ini menandakan PT. Mitra Sindo Sukses tidak benar-benar serius membereskan masalah ini dan tidak menunjukkan itikad baik. Kesan saya Jakarta Garden City bertindak tidak profesional dan tidak bertanggung jawab.

Hormat Saya,

Nio Pangestu
Jakarta Garden City, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jakarta Garden City:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Jakarta Garden City?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Alamat SHM Salah, Respon Pengembang Jakarta Garden City Lamban

Nio Pangestu 1 menit
0