Kolektor Bank DBS yang Selalu Mengancam

Selamat sore,

Saya adalah nasabah DBS dengan nomor akun 7800 278224. Singkat cerita, saya nasabah DBS yang sudah lama dan selalu mendapatkan tawaran top up dana. Dikarenakan butuh, saya ambilah top up dana tersebut di tahun 2018. Sudah 6 bulan ini saya sedang ada masalah finansial sehingga berdampak pada macetnya cicilan saya, dan sudah pasti DC telepon terus. Saya usahakan di dua bulan ini bayar cicilan tiap bulannya meskipun masih menunggak 2 bulan, dan pada bulan ini DC-nya selalu ngotot untuk cari pinjeman untuk menutupi kekurangan saya. Saya sudah usahakan tapi apa daya jika tidak ada.

Saya sudah pernah email pihak DBS untuk restukturisasi agar saya tiap bulan tidak dikejar DC, tapi pihak DBS selalu bilang tidak ada program tersebut. Saya telepon CS-nya juga tetap saja jawabannya seperti itu. Hari ini pihak DC mengancam untuk mendatangi rumah dan kantor saya, jika dananya tidak ada apa yang saya akan berikan? Jika saya dipecat apa DBS bertanggung jawab juga? Apakah harus menunggu korban dulu baru di-acc untuk resturisasi, karena saya yakin tidak ada nasabah yang ingin telat jika ada dananya. Namun karena keadaan ekonomi yang menghimpit, demikianlah.

Mohon DBS memikirkan itu.

Nopi Indriani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:7    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Nopi Indriani

Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Konsumen. Melalui surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Tinggalkan Balasan

Kolektor Bank DBS yang Selalu Mengancam

oleh yumna azzahra sofian dibaca dalam: 1 min
0