Bukadompet Dibekukan, Saldo Tersisa Tidak Bisa Dicairkan di Bukalapak

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Bukalapak karena telah melindungi akun dan dana saya. Saya membeli sebuah gadget di BUKALAPAK dengan harga Rp3.000.000 dan dibatalkan atas dasar ada indikasi penipuan di toko tersebut. Setelah itu dana saya dikembalikan melalui BUKADOMPET yang ada di BUKALAPAK tersebut, tetapi dananya dibekukan dan harus menghubungi BukaBantuan.

Saya telah menghungi BukaBantuan dan live chat yang ada di BUKALAPAK. Saya diminta untuk menunggu dalam waktu 3×24 jam, tetapi sampai sekarang dana saya belum bisa ditarik. Semua sudah saya lakukan, apa saja yang diminta sudah dilampirkan, tetapi tetap belum ada kepastiannya. Hanya diminta menunggu dan menunggu.

Komplain dari tanggal 25 Oktober 2019, sekarang saya menulis artikel ini sudah tanggal 5 November 2019. Nomor transaksi: 192492535821.

Terima kasih.

Muhammad Said
Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Bukadompet Dibekukan, Saldo Tersisa Tidak Bisa Dicairkan di Bukalapak

  • 5 November 2019 - (10:19 WIB)
    Biar cepet selesai katanya harus datang langsung ke kantornya BL. Lha kalo orangnya di Kaltim, masa iya harus terbang dulu ke Jakarta? 😅
    • 6 November 2019 - (10:35 WIB)
      Beneran ada yang ngomong begitu?
      Kalau ada perusahaan & app yang fokus ke kegiatan/bisnis berbasis online tapi *untuk hal2 tertentu* (khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan/kesulitan dari konsumen, lebih khusus lagi terkait dengan DUIT MILIK KONSUMEN) perlu diurus secara offline di kantor pusat di Jakarta, berarti sudah saatnya konsumen yang bijaksana & tidak modal nekat serta peduli pada tingkat resiko maupun kesulitan di masa depannya untuk MOVE ON.
      Karena berarti perusahaan & app tersebut tidak cukup serius dalam berbisnis, & cuma sekedar ikut2an “trend online” saja.
      • 6 November 2019 - (13:48 WIB)
        Itu ada beberapa yg komen di surat pembaca yg lainnya. Katanya mereka datang langsung ke kantor BL, dan masalahnya bisa selesai saat itu jg. Artinya penyelesaian masalahnya sederhana saja, tapi entah kenapa harus nunggu lama kalo komplainnya lewat chanbel online mereka. 🤔
  • 5 November 2019 - (13:59 WIB)
    Intinya jangan pernah menyimpan uang dalam jumlah banyak dibukadompet Bukalapak trus JANGAN PERNAH JUGA MELAKUKAN INVESTASI REKSADANA DIBUKALAPAK Krn uang tabungan saya Reksadana di bukareksa dibobol sama hacker total kerugian saya yaitu 2 juta lebih dan pihak bukalapak dengan mudahnya meminta maaf tanpa penyelesaian, buat kalian yang sudah investasi dibukalapak mending langsung ditarik aja jangan sampe kehilangan kayak saya pasti bakalan nyesel. Sangat berisiko menyimpan uang disana. Yang anehnya pelaku pembobolan tahu kalo saya memiliki Reksadana dan pembobolan dilakukan sekitar 2 menit. Sepertinya mereka sudah paham dengan sistemnya termasuk kelemahannya juga……. pokoknya ga lagi2 deh kapok nyimpen uang dibukalapak
  • 14 November 2019 - (19:18 WIB)
    e commerce ini sudah terindikasi merugikan masyarakat dan punya system yg sangat lemah. sedah sepantasnya ditutup dan diaudit serta diterapkan sangsi hukum yg tegas oleh pemerintah kepada fihak fihak internal nya/

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bukadompet Dibekukan, Saldo Tersisa Tidak Bisa Dicairkan di Bukalapak…

oleh Muhammad Said dibaca dalam: <1 min
7