Tidak Seperti di Pulau Jawa, Mati Listrik di Kabupaten Langkat Tanpa Ganti Rugi dan Pemberitahuan Sebelumnya

Kami yang dari Sumatera utara merasa kecewa dengan PLN, terutama saya yang berasal dari Kabupaten Langkat. Terlalu sering mati listrik belakangan ini, dan hari ini sudah terjadi 4 kali pemadaman, hujan grimis sebentar mati listrik. Terkadang cuaca cerah saja mati listrik. Dan yang paling menjijikan yaitu pihak PLN terkesan sengaja mematikan listrik. Mengapa saya mengatakan demikian karena dalam beberapa detik, terjadi pemadaman singkat berulang-ulang hidup mati terus terkadang sampai 4 kali dan itu pasti sedikit demi sedikit merusak alat elektronik. Tolong jika tidak bisa ganti rugi, jangan merusak.

Dan yang paling membuat saya kecewa yaitu mengapa hanya di Jawa sana yang selalu diperhatikan seperti kemarin ramai masuk berita, padahal disini sering tapi tidak ada tanggapan sedikitpun. Kami merasa kecewa, kami bayar listrik, kami bayar pajak, dan kami tuntut hak kami disetarakan dengan yang di Jawa sana.

Julio
Tanjung Pura, Langkat
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Seperti di Pulau Jawa, Mati Listrik di Kabupaten Langkat Tanpa G…

julio_liandi 1 menit
0