Asuransi Pendidikan AJB Bumiputera 1912 yang Tak Kunjung Cair

Saya adalah pemegang polis asuransi beasiswa atau pendidikan AJB Bumiputera 1912 dan terdaftar sebagai nasabah di kantor cabang Palembang Sekip sejak tahun 2003, dengan masa asuransi 14 tahun No Polis 2003359952. Asuransi tersebut saya persiapkan untuk biaya pendidikan anak saya yang akan masuk ke perguruan tinggi dan selama ini saya selalu disiplin untuk membayar premi asuransi.

Saat jatuh tempo pada bulan Februari 2019, saya berharap akan segera cair untuk memenuhi kebutuhan kuliah. Semua persyaratan kelengkapan pengajuan klaim sudah saya penuhi dan pihak asuransi hanya memberikan statement akan segera diproses. Namun sampai dengan sekarang, dana tak kunjung ditransfer. Saya sudah berusaha menghubungi AJB Bumiputera 1912 kantor cabang Palembang Sekip, tapi tidak ada yang mengangkat, di-Whatsapp jawabannya masih menunggu antrian di kantor pusat.

Terus terang saja, saya sangat sedih atas pelayanan Bumiputera. Saya mengumpulkan uang tersebut dengan hasil keringat saya sendiri agar dipergunakan suatu saat nanti. Saya mempercayai Bumiputera karena asuransi ini sudah dikenal sejak lama.

Yth. Bapak/Ibu pengelola, tolong lakukan KEWAJIBAN Anda untuk memberikan apa yang sudah menjadi HAK saya. Saya menunggu jawabanmu Bumiputera. Kiranya pihak terkait bisa membaca keluhan saya ini dan memproses secepatnya.

Nur Ainun Nisyah
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:6    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Asuransi Pendidikan AJB Bumiputera 1912 yang Tak Kunjung Cair

  • 3 Desember 2019 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Yang harus saya lakukan apa bos. Jika saya juga mengalami kasus tersebut. Saya hanya seorang mahasiswa yang tidak berpenghasilan kecuali dari orang tua saya. Hal pertama yang harus saya lakukan jika ada pembajakan dan dompet dana saya raip apa?

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Asuransi Pendidikan AJB Bumiputera 1912 yang Tak Kunjung Cair

oleh ainun nisyah dibaca dalam: 1 min
1