Saya Tidak Punya Hutang tapi Ditagih secara Barbar oleh Bank Mega

Saya atas nama Shierleyana JC sama sekali tidak memiliki hutang pada Bank Mega. 1 lembar kartu kredit bank apapun TIDAK PUNYA!! tapi terus terusan ditelpon ditagih-tagih. Sudah berbusa saya jelaskan sampai akhirnya saya blokir semua telepon masuk.

Namun pada tanggal 29 Desember 2019 para penagih mendapat informasi pekerjaan saya dari Instagram malah meneror rekan bisnis saya! Termasuk juga meneror Toko *** yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, tempat saya melakukan kerjasama konsinyasi barang! Mereka bahkan mengarang cerita saya mengambil kredit dari Bank Mega untuk memproduksi barang yang saya taruh di toko *** tersebut dengan menyatakan toko *** adalah milik saya sebagai owner. Mereka bahkan mengarang cerita saya mencantumkan nomor toko tersebut sebagai tempat penagihan!! Tentu saja sang owner kaget. Karena tidak merasa, pihak toko tidak menggubris telepon sampai 70 kali perhari.

Mereka juga meneror telepon partner bisnis saya yang datanya didapat dari Instagram. Mereka mengarang cerita yang sama, kali ini menekan bahwa saya mempergunakan nama partner bisnis sebagai nama peminjam kredit. Mereka bahkan menelpon suami dari partner bisnis untuk bertanggung jawab. Puncak terparah pada tanggal 31 Desember ketika kami sedang sibuk bekerja untuk event pergantian tahun, kolektor menelpon saya sampai 95 kali panggilan, rekan bisnis hingga 60 kali panggilan, ke toko *** 70 kali panggilan dan PARAHNYA menelepon management Mall hingga lebih dari 70 kali meminta tanggung jawab bantu bayarkan hutang!

Saat itu juga owner Toko *** langsung menghubungi saya memutuskan hubungan kerja!! Menyuruh menarik barang saat itu juga di lokasi 3 mall yang berbeda. Posisi sudah pukul 5 sore, hampir semua jalan mengadakan car free day. Sampai habis saya juga dimaki-maki pihak toko dan management Mall.

Bank Mega benar benar keterlaluan!! Saya sudah berusaha melengkapi laporan BI Checking atas nama saya bahwa saya tidak punya hutang apapun maupun kredit apapun kepada Bank Mega, tapi mereka tetap barbar, marah-marah tidak punya sopan santun. Saya menuntut tanggung jawab Bank Mega dan hentikan semua telepon yang mengganggu!

Shierleyana JC
Cengkareng Timur, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Shierleyana JC

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Shierleyana JC di mediakonsumen.com (1/1), “Saya Tidak Punya Hutang tapi Ditagih secara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saya Tidak Punya Hutang tapi Ditagih secara Barbar oleh Bank Mega

oleh Shierlyana Chandrady dibaca dalam: 1 menit
23