Tansfer Antarbank BCA dan BTN Bermasalah

Dear pihak yang berwenang BCA,

Pada tanggal 9 Desember 2019, saya melakukan transaksi dengan mobile banking dan BERHASIL dari BCA ke BTN. Namun, pada tanggal 11 Desember 2019, suami saya, pemilik rekening BTN, mengecek mutasi rekening dan tidak ditemukan setoran dari BCA. Kemudian, ia mencetak rekening koran dan memang tidak ada transfer masuk.

Kemudian, saya menelepon Halo BCA dan diminta untuk mengirim bukti rekening koran. Saya pun segera mengirimkan bukti (terlampir untuk redaksi). Saya diminta menunggu untuk kepastian dananya. Seminggu tidak ada kejelasan di mana dana ini.

Pada tanggal 23 Desember  2019, saya menelepon Halo BCA lagi namun terputus di tengah percakapan saat saya komplain mengenai ini. Diberitahukan pada tanggal 19 Desember 2019, ada pihak BCA yang menelepon untuk memberikan kepastian, tetapi ternyata tidak ada telepon masuk dari BCA pada tanggal tersebut. Saya pun melakukan chat dengan BCA dan memberikan semua bukti. Saya pun sudah mengirimkan semua bukti lagi ke email dan melalui chat ke BCA, namun belum ada kejelasan tentang dana ini.

Mohon segera ditangani, karena sudah dua minggu masalah ini terkesan belum ada kejelasannya. Terima kasih.

Salam,

Wening Tri Widati
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Tansfer Antarbank BCA dan BTN Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai BCA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tansfer Antarbank BCA dan BTN Bermasalah

oleh Wening dibaca dalam: 1 menit
4