Susahnya Minta Perubahan Nomor Handphone Kartu Kredit CIMB Niaga

Pada tanggal 20 Desember 2019 tepatnya siang hari saya menerima kartu kredit CIMB Niaga no 5289 19** **** 3500 yang sebelumnya saya ajukan melalui marketing CIMB Niaga. Saat itu juga saya aktivasi tapi ternyata tidak bisa, dan yang tertulis pesan, “Maaf data yang Anda kirimkan tidak sesuai dengan data yang tercatat di sistem kami. Silakan ulangi dengan menggunakan data yang tepat.”

Ternyata data nomor handphone saya salah. Saya coba hubungi CIMB Niaga call center, dan dicek data memang tidak sesuai. Saya pun disarankan ke cabang terdekat CIMB Niaga untuk pengajuan perubahan nomor handphone yang salah. Akhirnya saya mengikuti saran itu.

Tanggal 30 Desember 2019 tepatnya hari Senin saya melakukan perubahan data di CIMB Niaga cabang Kalimalang Billymoon Jakarta Timur, saya isi form perubahan data dan selesai kata cs center akan diemailkan ke pihak terkait. Namun hari ini saya hubungi CIMB Niaga call center untuk cek perubahan tersebut, bahwa call center bilang data saya belum berubah, dan saya di sarankan ke cabang kembali.

Ini bagaimana sih CIMB Niaga? Mau ngerjain nasabah suruh bolak balik ke cabang hanya untuk perubahan nomor hanphone yang salah? Saya sebagai nasabah baru CIMB Niaga sangatlah kecewa. Memangnya saya gak kerja apa disuruh bolak balik ke cabang CIMB Niaga? Jelas-jelas yang minta perubahan nasabah sendiri kenapa dipersulit? Kasih kartu kredit buat apa kalau gak untuk diaktivasi?

Sebagai evaluasi untuk CIMB Niaga jangan berbelit untuk perubahan data nasabah karena yang meminta nasabah sendiri. Apabila tidak segera diupdate juga nomor handphone, saya akan tutup saja kartu kredit saya.

Didi Karmadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:25    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Didi Karmadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Didi Karmadi yang berjudul: “Susahnya Minta Perubahan Nomor Handphone Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Susahnya Minta Perubahan Nomor Handphone Kartu Kredit CIMB Niaga

    • 3 Januari 2020 - (14:41 WIB)
      Permalink

      Kurang profesional call center CIMB NIAGA nya setiap di hubungi telpon di gantung sampai 3 kali nya,habisin pulsa doang.
      Kerjaan call center gantung telpon kalau nasabah ada masalah tidak bisa menangani seengaknya kasih solusi, jangan bisa gantung telpon.
      Di gaji cuma gantung telpon enak magabut setiap hari.
      Beda dengan call center BCA ada case mereka bilang mohon di tunggu dan kasih solusi atau eksekusi saat itu case selesai.

      Setiap persoalan dan penanganan berbeda-beda tapi bukan berarti tidak bisa diselesaikan.

  • 3 Januari 2020 - (20:11 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon cepat dari team cimb niaga dan pada akhirnya nomor hp saya bisa di update dan saya bisa aktivasi kartu kredit saya,,,walau sampai harus keluarkan jurus terakhir yaitu komplain di media konsumen,,untuk bahan masukan ke depannya untuk bank cimb niaga ,,utamakan pelayanan nasabah,,dan slalu memberikan solusi yg mudah bagi nasabah ,,krna nasabah bank cimb niaga bisa berkembang & sukses,,semoga kedepan nya tidak ada kejadian seperti ini lagi,,terima kasih untuk costomer experience resolution ibu leli rahmawati yang telah membantu saya menyelesaikan permasalah saya dengan cepat pukul 17:00 wib di konfirmasi habis sholat magrib 18:40 wib permasalahan sudah terselesaikan…semoga kedepan nya cimb niaga bisa melayani dan memberi solusi dengan cepat tampa perlu nasabah komplen terlebih dahulu

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Susahnya Minta Perubahan Nomor Handphone Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Didi dibaca dalam: 1 menit
3