Kecewa Pengiriman Kartu Kredit DBS yang Lama

Saya merupakan salah satu customer Bank DBS. Tanggal 4 Desember 2019 kartu saya diblokir karena ada transaksi mencurigakan. Tanggal 4 Desember 2019 juga kata CS kartu saya dikirim. Tanggal 13 Desember 2019 infonya kartu dikembalikan karena alamat dikirim ke alamat lama saya, dan tanggal 17 Desember 2019 dikirim kembali ke alamat yang baru.

Lalu tanggal 3 Januari 2020 saya telepon lagi dan dikatakan kartu diretur kembali karena alamat tidak ditemukan, padahal gampang banget alamatnya. Kurir juga gak pernah menelpon pas mau nganter. Kartu gak berhasil dikirim, juga dari pihak DBS gak pernah telepon kasih tahu info kenapa kartu gak berhasil dikirim. Padahal saya belanja online apa pun barang gak pernah gak sampai dan kurir shoping online juga lebih pintar bisa menelepon dulu kalo gak ketemu alamat. Lah ini kurir pihak bank kenapa gak pernah ada menelpon kalau gak ketemu alamat, kan bikin kesel, mau nyampe kapan nunggu kartu sampai ke tangan saya?

Tolong dari pihak Bank DBS tindak lanjuti apa yang saya keluhkan ini. Jangan bikin kecewa customer! Tagihan iuran kartu pun sudah ditagih 1 bulan yang lalu!

Eva
Jl. Teges Gede II No. 6 (Jl. samping Alfamart)
Kuta Selatan, Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank DBS:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Eva

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pengiriman Kartu Kredit DBS yang Lama

oleh Eva dibaca dalam: 1 min
0