Saldo Rekening PermataBank Minus karena Ditahan Sepihak

Selamat pagi, perkenalkan saya Fanji Triansyah, salah satu nasabah PermataBank pemilik rekening dan kartu kredit juga KTA. Pada tanggal 16 Januari 2019 alangkah kagetnya saya ketika melihat saldo di rekening tiba-tiba minus -1.389.816 rupiah. Lalu saya coba kroscek ke call centre. Mereka menyatakan kalau dana saya ada yang di-hold sebesar Rp1,6 jutaan untuk pembayaran Kartu Kredit Permata saya.

Lalu saya sampaikan kenapa di-hold sebesar total tagihan padahal di perjanjian awal PermataBank akan mendebet sebesar minimum payment saja atau kalau saya tidak salah minimum payment saya hanya Rp200 ribu-an saja. Alangkah kecewanya lagi saya ketika setelah dana di-hold untuk pembayaran kartu kredit tersebut tidak juga menambah kredit ke kartu kredit saya dan justru malah tetap mengalami blokir sementara. Mereka hanya memberi solusi menunggu sampai tanggal 20 Januari ini karena ada kesalahan hold dana.

Apakah seperti ini layanan perbankan di PermataBank? Saya kecewa karena tidak bisa menggunakan dana yang seharusnya bisa saya gunakan kapan saja. Kenapa tidak bisa real time hari itu juga mereka melakukan perbaikan sistem.

Terima kasih dari saya nasabah PermataBank yang mungkin tidak diperhitungkan.

Fanji Triansyah
Kabupaten Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Fanji Triansyah

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Fanji Triansyah, berjudul ”Saldo Rekening PermataBank Minus Karena ditahan Sepihak” melalui Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Saldo Rekening PermataBank Minus karena Ditahan Sepihak

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Rekening PermataBank Minus karena Ditahan Sepihak

oleh fanji_triansyah dibaca dalam: 1 min
1